| | | |

Gak Sempat Sapa ARMY Saat Tiba di Korea, V BTS Minta Maaf

V BTS meminta maaf kepada para ARMY yang udah menantinya di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo, Korea Selatan. Hal ini dilakuin V BTS setelah pulang dari Paris buat ngehadiri acara CELINE Men’s Summer 20223 Fashion Show bersama dengan Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK.

V BTS sendiri abis dari Paris dengan ngebagiin kegiatan-kegiatan yang doi lakuin, termasuk  jadwal pribadinya. Terliat juga V BTS makan sebuah cokelat berbentuk Menara Eifel saat berada di Paris.

V BTS meninggalkan Paris pada 28 Juni, untuk langsung terbang ke Korea Selatan bersama Lisa BLACKPINK dan aktor Park Bo Gum. Namun, V BTS langsung masuk ke dalam mobil tanpa menyapa para fans seperti biasanya setelah tiba di Korea.

Banyak dari para ARMY sebenernya gak permasalahin saat sang idola langsung masuk ke dalam mobil. Apalagi tau kalau V BTS lelah abis dari acara CELINE Men’s Summer 20223 Fashion Show dan telah ditunggu jadwal yang padat.

Meski begitu, V BTS pun nyampein permintaan maafnya kepada para ARMy yang udah nungguin di bandara. V BTS bilang kalau dia punya sebuah hadiah buat nebus permintaan maafnya ini.

View this post on Instagram

A post shared by V (@bts.thvv)

“Reporter dan ARMY, saya minta maaf karena langsung masuk ke mobil. Anda menunggu banyak kan? Saya telah membawa hadiah,” ujarnya.

Banyak dari para ARMY pun bilang betapa manisnya V BTS. Permintaan maaf ini juga gak perlu dilakuin oleh V, karena para ARMy pun sudah memaklumi betapa lelah serta padat jadwal sang idola.

Dalam postingan yang beredar juga terlihat V BTS ga sepenuhnya nyuekin para ARMY. Terlihat V mengulurkan tangannya di jendela mobil dan melambai menyapa penggemar.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *