| | | |

Album Solo J-Hope BTS ‘Jack in the Box’ Rilis Bulan Depan

Yipiii! J-Hope BTS baru aja ngumumin tanggal rilis album solonya nih, Anak Trax. J-Hope BTS juga ngerilis video teaser singkat album solonya yang diberi nama ‘Jack in the Box’.

Akhirnya album pertama dari proyek solo para member BTS udah diumumin tanggal rilisnya yang bakal dibuka oleh J-Hope. Dijadwalin album solo J-Hope bertajuk Jack in the Box akan dirilis pada 15 Juli mendatang.

View this post on Instagram

A post shared by jhope (@uarmyhope)

Sebuah single bakal dikeluarin sama J-Hope sebelum perilisan album ‘Jack in the Box’. Single ini direncanain bakal dirilis pada Jumat (1/7) mendatang dan juga akan dimasukin di album solo J-Hope.

J-Hope sendiri akan jadi member BTS pertama yang ngeluarin album solo selagi boyband tersebut hiatus untuk sementara waktu. Hal ini disampaikan langsung sama HYBE selaku agensi yang naungin BTS.

“J-Hope akan menandai permulaan ini dengan album solonya yang akan datang,” tulis keterangan resmi dari HYBE, seperti dikutip dari Billboard.

“Ini akan membuat para member mengekspresikan individualitas mereka melalui perilisan album solo dan kolaborasi dengan banyak artis,” lanjut HYBE.

J-Hope direncanain bakal jadi headliner di ‘Lollapalooza’ dalam memulai karir sebagai penyanyi solo. Penyanyi berusia 28 tahun itu  akan tampil pada 31 Juli mendatang atau pada hari penutupan ‘Lollapalooza’.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *