| | | |

Ini Jadwal dan Harga Tiket Konser LANY di Jakarta

Siapin tabungan lo Anak Trax di tahun 2022 ini bakal banyak musisi Internasional yang bakal ke Tanah Air. Salah satunya ada band asal Amerika Serikat, LANY yang udah ngumumin tanggal serta harga tiket buat konser di Jakarta, Indonesia.

LANY bakal ngejalanin turnya ke Asia dalam rangkaian “a november to remember Asia Tour 2022”. Negara yang dikunjungi sama LANY dalam tur konsernya ini, salah satunya adalah Indonesia.

LANY bakal konser di Convention Exhibition (ICE BSD), Jakarta pada 9 November 2022. Hal ini diumumin langsung LANY mengenai jadwal konser tur Asia melalui akun resmi Twitter pada Senin (6/6).

“A November to Remember di Asia tahun ini. Berikut ini tanggalnya!” tulis @thisisLANY via Twitter sekaligus mengunggah foto jadwal tur Asia.

Gak cuma di Indonesia, LANY juga bakal menyambangi beberapa negara di Asia seperti di Zepp New Taipei pada 1 November di Zepp New Taipei, Taipei. Kemudian setelahnya LANY akan terbang ke Bangkok pada 3 November, Kuala Lumpur pada 6 November, dan Singapura pada 7 November, Indonesia pada 9 November 2022 di ICE BSD dan ditutup konser di Manila pada 11-13 November.

Buat yang nanyain harga tiketnya, konser LANY di Jakarta dijual seharga Rp1,4 juta. Tiket yang dijual hanya terdiri dari satu kategori dengan maksimal pembelian sebanyak enam tiket.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *