| | | |

Baru Seminggu Tayang, Serial Stranger Things Season 4 Langsung Ukir Rekor

Serial yang baru aja tayang di Netflix, Stranger Things season 4 volume 1 baru aja ukir rekor baru, lho. Serial Stranger Things season 4 berhasil mecahir rekor jam nonton di Netflix sejak penayangan perdananya pada 27 Mei lalu.

Aksi petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) dan teman-temannya emang udah dinanti-nantiin banget sama para pecinta film yang udah ngikutin Stranger Things dari season pertamanya. Alhasil, saat tayang perdana di Netflix, Stranger Things season 4 volume 1 langsung diserbu penonton hingga menuai rekor.

Sepekan setelah penayangnya, tranger Things season 4 udah ditonton selama 287 juta jam secara global di Netflix. Pencapaian ini merupakan serial kategori show show berbahasa Inggris dengan jam tayang terbanyak.

Sebelumnya, rekor dengan jam tayang terbanyak dipegang oleh Bridgerton season 2. Serial klasik-romansa ini berhasil dapetin jumlah penayangan mencapai 193 juta jam.

Gak cuma itu, Stranger Things season 4 volume 1  juga mampu menempati peringkat 10 teratas di 93 negara serta posisi puncak di 83 negara. Bahkan, tiga season Strange Things sebelumnya ikut kecipratan dengan duduk di peringkat  ketiga, keempat, dan kelima secara global sejak penayangannya.

https://www.youtube.com/watch?v=yQEondeGvKo

Di Stranger Things Season 4 bakal nampilin sosok monster baru yang berwarna biru. Monster ini nantinya akan menjadi ancaman kepada Hawkins serta juga menjadi bencana bagi seluruh planet.

Satu-satunya yang dapat ngehentiin ancaman dari monster berwarna biru tersebut adalah Eleven (Millie Bobby Brown). Namun, hal ini bisa dilakuin oleh Eleven jika ia tahu cara ngembaliin kekuatan supernya.

Jadwal tayang dari Stranger Things 4 sendiri dibagi menjadi dua bagian, yakni Volume 1 dan Volume 2. Untuk Volume 1 sudah tayang pada 27 Mei, sementara Volume 2 pada 1 Juli mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *