Film Gurdian of The Galaxy Vol.3 Bakal Jadi yang Terakhir Buat Dave Bautista
| | | |

Film Gurdian of The Galaxy Vol.3 Bakal Jadi yang Terakhir Buat Dave Bautista

Setelah bertahun-tahun meranin Drax the Destroyer di film Guardian of The Galaxy, Dave Bautista harus pamit dan meninggalkan perannya tersebut di sekuel Guardian o The Galaxy Vol.3.

Selama kurang lebih 10 tahun doi udah meranin karakter Drax sejak pertama kali dirilis pada tahun 2014 lalu. Bautista enggak cuam tampil di film Gurdian of The Galaxy aja lho, doi juga pernah muncul di seri Avengers dan bergabung bareng superhero Marvel lainnya.

Film Gurdian of The Galaxy Vol.3 Bakal Jadi yang Terakhir Buat Dave Bautista

Lewat sebuah unggahan di media sosialnya Bautista mengaku enggak bisa menemukan kata yang pas untuk mengekspresikan perasaannya setelah mereka merampungkan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dave begitu sedih soalnya enggak sadar kalau momen tersebut jadi yang terakhir syuting film Guardian of The Galaxy.

“Tak bisa berkata-kata. Ini berakhir dengan begitu cepat dan aku sedang beralih ke film selanjutnya sebelum aku bisa memproses hal tersebut. Akhir dari perjalanan yang mengubah hidupku,” tulis Bautista dalam captionnya.

Hal wajar kalau Dave Bautista merasa sedih, karena film besutan James Gunn itu udah berhasil mengubah hidup doi terutama di bidang ekonomi. Karena sebelumnya nama Bautista sempat terlupakan sejak dirinya menjadi pegulat di WWE.

Sampai sekarang belum ada bocoran soal alur cerita Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan baru satu yang diketahui yakni nasib Drax. Namun, kabar terbaru mengungkapkan kalau pembuatan film udah selesai dan pekerjaan itu sekarang akan dimulai pada pasca-produksi.

Mimin jadi ikut sedih, soalnya tingakh Bautista di film Guardian of The Galaxy ngehibur banget, setuju enggak Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *