Kisah Patah Hati di Album Comeback Terbaru TXT
| | | |

Kisah Patah Hati di Album Comeback Terbaru TXT

Kisah patah hati udah tercurah di album comeback terbaru TXT berjudul minisode 2: Thursday’s Child pada Senin (9/5/22) waktu Korea.

Album tersebut dari Tomorrow X Together tersebut berisi lima track yang nyeritain kisah pengalaman patah hati dan perpisahan pertama. Lewat situs resmi Big Hit Entertainment, pengalaman perpisahan pertama dalam album mini terbaru TXT digambarkan seperti badai yang bercampur dengan kesedihan, kemarahan, dan kehilangan.

Kisah Patah Hati di Album Comeback Terbaru TXT

Setiap lagu dari album mini ini mengisahkan seorang protagonis yang mengekspresikan dirinya ke setiap emosi saat mengalami patah hati. Sampai akhirnya, emosi itu berubah menjadi sebuah penerimaan bahwa hubungan tersebut telah berakhir.

TXT menyebut kalau perpisahan itu pun disebut sebagai masa peralihan dari masa remaja ke dewasa, sekaligus cara sang tokoh utama melihat diri sendiri dan dunia di sekitarnya. Pengalaman patah hati dengan nuansa yang kelam menjadi konsep yang diusung TXT dalam rilisan ini. Hal itu juga diungkap oleh Soobin kala mendeskripsikan single utama, Good Boy Gone Bad.

Kisah Patah Hati di Album Comeback Terbaru TXT

Album minisode 2: Thursday’s Child berisi total lima track, yakni Good Boy Done Bad, Trust Fund Baby, dan Opening Sequence. Kemudian, terdapat dua track subunit TXT, yakni Lonely Boy dan Thursday’s Child Has Far To Go.

Minisode 2: Thursday’s Child juga merupakan album mini TXT yang masuk ke dalam The Chaos Chapter. Rilisan ini bakal jadi penghubung ke seri selanjutnya, yakni The Dream Chapter. Elo udah pada dengerin belum Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *