| | | |

Akhirnya MV ‘That That’ Milik Psy Bareng Suga BTS Resmi Dirilis

Yuhuuu akhirnya video klip lagu terbaru Psy berjudul ‘That That’ yang diproduseri oleh Suga BTS resmi dirilis pada 29 April. Dalam video klip musik ‘That That’ ini mengusung tema koboi.

Setelah vakum selama kurang lebih lima tahun, akhirnya Psy come back dengan ngerilis lagu ‘That That’. Kehadiran Psy ini makin ditunggu-tunggunya setelah ia berkolaborasi sama Suga BTS yang dipercaya untuk memproduseri lagu tersebut,

Di awal video klip musik ‘That That’, Psy langsung bilang dalam lirik lagunya bahwa ia telah kembali di tahun ini. Diiringi nada lagu yang cacthy serta dance yang membuat bergoyang ngingetin kembali seperti halnya lagu hits “Gangnam Style” yang membuat nama Psy melejit.

Suga BTS pun ikut nyumbang suaranya di tengah-tengah lagu dan ikut berjoget bersama Psy dalam video klip ‘That That’. Langsung saja Anak Trax kita saksiin selengkapnya video klip Psy bersama Suga BTS dalam lagu ‘That That’!

Lagu ‘That That’ ini bakal masuk ke dalam album kesembilan dari PSY. Di album terbarunya ini Psy juga berkolaborasi sama musisi-musisi ternama Korea Selatan, antara lain Jessi, Tablo Epik High, Sung Si Kyung, Heize, Hwasa MAMAMOO, dan Crush. Bae Suzy.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *