Tas KFC Ini Bisa Bikin Ayam Goreng Tetap Hangat
| | |

Tas KFC Ini Bisa Bikin Ayam Goreng Tetap Hangat

Sebuah solusi dihadirin bagi para pecinta ayam KFC atau Kentucky Fried Chicken, yang ingin ayamnya tetap terjaga kehangatannya. KFC baru-baru ini ngerilis tas yang digunain untuk menjaga ayam goreng tetap hangat di dalam tas.

KFC nyiptain tas khusus untuk menyimpan menu chicken wrap yang telihat sangat simple. Tas dengan sebutan “Wrapuette” ini berwarna merah dengan logo ikonis KFC serta  keychain huruf ‘K’, ‘F’, dan ‘C’.

Tas KFC Ini Bisa Bikin Ayam Goreng Tetap Hangat

Dalam merancang tas khusus ini, KFC berkolaborasi dengan Savile Row. Ide model tas “Wrapuette” ini terinspirasi dari model tas pada era ’90-an.

Perilisan tas “Wrapuette” ini bertepatan dengan peluncuran menu spesial KFC yakni Wrap of the Day Deal. Dalam menu Wrap of the Day Deal nawarin varian saus wrap yang berbeda-beda tiap harinya.

Hasil penjualan dari tas “Wrapuette” bakal didonasiin ke KFC Foundation yang membantu berbagai organisasi non-profit yang ngelibatin anak muda kurang mampu.

Untuk harganya, tas “Wrapuette” dijual dengan harga 249 AS Dollar atau sekiranya Rp 2,8 juta. Tas “Wrapuette” hanya dijual di KFC Shop yang berada di Inggris.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *