| | | |

Ini Fitur yang Bakal Hadir di PUBG Mobile 2.0

Bulan depan PUBG Mobile 2.0 bakal hadir dengan membawa sejumlah pembaruan besar-besaran dan penambahan gameplay. Ada yang udah tau fitur apa saja yang dihadirin di PUBG Mobile 2.0, Anak Trax?

PUBG Mobile ngumumin peta Livik terbaru telah disempurnain dan bakal dirilis di pembaruan Versi 2.0. Melalui video yang dibagiin beberapa waktu lalu sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 perusahaan ‘Step 4ward’, PUBG Mobile ngumumin penyempurnaan dari peta yang telah diuji selama dua tahun ini.

“Versi resmi dari peta Livik yang baru disempurnakan, peta berukuran 2×2 eksklusif PUBG MOBILE, akan diluncurkan dengan beberapa area bertema yang diperbarui – masing-masing dengan arsitektur berbeda dan gaya bermain yang unik,” tulis PUBG Mobile.

Daerah yang diubah antara lain:

  • Midtstein – Lingkungan perkotaan kompleks dengan campuran bangunan, diselingi jalan dan gang yang sempurna untuk mendorong pertarungan jarak dekat yang terfokus dan beroktan tinggi.
  • Blomster – Jalan lebar membagi Blomster menjadi beberapa bagian dengan banyak titik pandang untuk ditemukan dan dimanfaatkan. Lapangan sepak bola yang baru dibangun memberi pemain tempat yang menarik untuk kegiatan rekreasi.
  • Logistic Center – Lumbar Yard orisinal telah ditingkatkan ke Logistic Center yang baru. Zona luas ini dipenuhi dengan banyak perlindungan. Pemain yang mampu bergerak cepat di tikungan sempit akan mendominasi area ini.
  • Iceborg – Iceborg baru muncul dari dataran yang tertutup salju. Sebuah gereja tinggi berdiri khusyuk di tengah gedung-gedung yang disejajarkan secara renggang untuk permainan petak umpet.

PUBG Mobil juga ngasih sejumlah bocoran seperti nambahin cara berbeda untuk melintasi Livik, dengan diperkenalkannya UTV empat penumpang yang tangguh untuk segala medan, mulai dari gang perkotaan yang sempit hingga lereng pegunungan yang terjal.

Pemain juga bakal dapat hadiah aktivitas eksklusif dengan menjelajahi jalur-jalur khusus kendaraan untuk mencapai area-area yang gak dapat diakses dengan berjalan kaki saja.  Selain itu, senjata api XT juga telah ditambahin ke Supply Shops di Livik.

Sebuah video yang beberapa hari lalu sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 perusahaan ‘Step 4ward’, PUBG Mobile mengumumkan bahwa setelah hampir dua tahun pengujian, peta Livik yang baru telah disempurnakan dan akan diluncurkan secara resmi di pembaruan Versi 2.0.

Mekanisme peta baru Emergency Pickup bakal datang ke peta Erangel dan Miramar dalam Ranked dan Unranked Mode. Saat pemain berada di luar zona permainan, mereka dapat menggunakan Emergency Pickup di area terbuka.

PUBG Mobile juga ungkap akan ada banyak peningkatan terkait kontrol, termasuk fitur feedback haptic baru yang akan digunakan pada senjata, kendaraan, status karakter, visualisasi suara, dan lainnya untuk memberi pemain pengalaman in-game yang lebih mendalam di versi 2.0 pada Mei mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *