Trailer Thor: Love and Thunder Rilis
| | | |

Thor : Love and Thunder Rilis, Munculin Sosok Natalie Portman

Akhirnya teaser perdana trailer Thor: Love and Thunder udah dirlis nih sama Marvel pada Senin (18/4) WIB. Dalam teaser trailer Thor: Love and Thunder ini munculin sosok Natalie Portman yang hadir jadi Thor yang baru.

Diawal trailer Thor: Love and Thunder ngegambarin perkembangan Thor dari kecil hingga dewasa. Selain itu, diceritain juga tentang keputusan Thor pensiun sebagai superhero dan Thor memilih jalannya sendiri.

“Tangan-tangan ini dulunya digunakan untuk berperang, sekarang hanya alat sederhana untuk perdamaian,” kata Thor yang diperankan Chris Hemsworth dalam adegan itu.

Dalam trailer ini berlatarkan ketika akhir Avengers: Endgame, di mana Thor masih berkumpul dengan pasukan Guardians of the Galaxy. Trailer Thor: Love and Thunder nunjukkin bagaimana perjuangan Thor ngebangun kembali kota kelahirannya, Asgard yang sebelumnya telah mengalami kehancuran.

Beberapa sosok baru juga dimunculin di teaser Thor: Love and Thunder. Tampak sosok Russell Crowe jadi Zeus baru dengan seragam emas. Ada pula Natalie Portman sebagai Mighty Thor juga dan Valkyrie yang jadi King of Asgard.

Film Thor: Love and Thunder bakal segera rilis pada 8 Juli 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *