| | | |

Why Don’t We Rilis Single Terbaru Berjudul “Let Me Down Easy (Lie)”

Band Why Don’t We baru aja ngerilis single baru “Let Me Down Easy (Lie)”. Single “Let Me Down Easy (Lie)” memiliki arti mendalam tentang pasangan yang udah mulai kehilangan perasaan.

Lagu “Let Me Down Easy (Lie)” ditulis dan diproduksi sendiri Don’t We bersama JKash (Charlie Puth, Maroon 5) dan Jack & Coke (Nick Jonas, Charli XCX). Rilisan ini sekaligus menandai lagu baru pertama Why Don’t We di tahun 2022.

Personil Why Don’t We, Jonah Marais, bilang kalau single “Let Me Down Easy (Lie)” adalah tentang bagiaman pasangan yang sudah mulai kehilangan rasa. Perasaan yang telah hilang ini pun harus diungkap dan meminta pasangannya untuk ngertiin serta mau melepasnya.

“‘Let Me Down Easy (Lie)’ adalah lagu yang nyata, terbuka dan jujur ​​tentang berada dalam suatu hubungan dan menyadari pasangan Anda mulai kehilangan perasaan. Ini tentang meminta mereka untuk ‘melepasku secara perlahan (lay me down easy)’.

Ini merupakan salah satu lagu yang memiliki nada sedih, tetapi karena lagu ini bicara tentang pengalaman manusia secara umum, Anda akan tetap senang dan menikmati lagu ini ketika mendengarnya.” ucap Jonah Marais.

Sejak debut pada tahun 2016, Why Don’t We telah ngumpulin lebih dari 3 miliar pendengar di seluruh dunia serta lebih dari 930 juta tampilan YouTube. Penghargaan pun telah diraih oleh WHy Don’t We seperti dua single bersertifikat RIAA Platinum, lima single bersertifikat RIAA Gold, dua single Top 20 di Radio pop, dan dua album Top 10 di tangga lagu Billboard 200.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *