Sosok Monster Baru Muncul di Trailer Perdana Stranger Things Season 4
| | | |

Sosok Monster Baru Muncul di Trailer Perdana Stranger Things Season 4

Netflix akhirnya ngerilis trailer perdana Stranger Things Season 4 pada Selasa (12/4/2022). Di trailer yang berdurasi 3 menit ini nampilin sosok monster baru dan juga beberapa karakter yang baru pertama muncul di Stranger Things Season 4.

Bagi yang udah ngikutin petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawan, pastinya udah gak sabar banget nungguin  keluar. Akhirnya setelah tiga tahun sudah, trailer Stranger Things Season 4 dirilis dengan bernuansa ala-ala film horor klasik.

Sosok Monster Baru Muncul di Trailer Perdana Stranger Things Season 4

Suasana mencekam sangat tergambarkan dalam awal trailer dengan nunjukkin rumah hantu yang menakutkan yang harus dijelajak Eleven cs. Kemudian dilanjut dengan para pemeran dari Stranger Things Season 4, yang ngelanjutin hidupnya masing-masing seperti Lucas (Caleb McLaughlin), Dustin (Gaten Matarazzo), Mike (Finn Wolfhard) dan Max (Sadie Sink) setelah enam bulan sejak pertempuran di Starcount.

Hampir semua karakter kembali di Stranger Things Season 4, seperti Jim Hopper (David Harbour), Joyce Byers (Winona Ryders), Robin (Maya Hawke), Mike Wheeler (Finn Wolfhard), hingga Steve Harrington (Joe Keery). Ada juga beberapa karakter baru yang bakal hadir di Stranger Things Season 4, mulai dari Charlie Heato, Priah Ferguson, Brett Gelman, Cara Buono, Matthew Modine, dan Robert Englund.

Sosok Monster Baru Muncul di Trailer Perdana Stranger Things Season 4

Selain itu, di dalam trailer perdana Stranger Things Season 4 juga nampilin sosok monster baru yang berwarna biru. Monster ini nantinya akan menjadi ancaman kepada Hawkins serta juga menjadi bencana bagi seluruh planet.

Satu-satunya yang dapat ngehentiin ancaman dari monster berwarna biru tersebut adalah Eleven (Millie Bobby Brown). Namun, hal ini bisa dilakuin oleh Eleven jika ia tahu cara ngembaliin kekuatan supernya.

https://www.youtube.com/watch?v=yQEondeGvKo

Jadwal tayang dari Stranger Things 4 sendiri dibagi menjadi dua bagian, yakni Volume 1 dan Volume 2. Untuk Volume 1 akan tayang pada 27 Mei, sementara Volume 2 pada 1 Juli.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *