IRadio Meriahkan Ulang Tahun ke 21 Bareng 2 Juta I Listeners
| | |

IRadio Meriahkan Ulang Tahun ke 21 Bareng 2 Juta I Listeners

Anak Trax, radio yang selalu muterin lagu-lagu berkualitas dari Indonesia yaitu Iradio sekarang udah berusia 21 tahun lho. Sebagai bentuk perayaan hari ulang tahunnya, Iradio mengadakan konser virtual 21 Tahun Iradio bareng 2 juta pendengarnya atau yang biasa disebut I Listeners.

Acara vitual konser yang spesial ini menampilkan berbagai musisi Indonesia yang on air di Iradio Network (Jakarta, Bandung, Jogja, Medan, Makassar, Banjarmasin) selama seharian penuh. Tetap seru siaran pagi ditemani Putria dan Rico Ceper ngobrol bareng bersama Penyanyi Mawar de Jongh, Angga Maliq D’Essential, dan Judika, dilanjutkan Siaran bersama Sinta Irwanto makin seru ngobrol keseruan ulang tahun Iradio Jakarta bersama Juicy Luicy, OKAAY dan Luthfi Aulia.

IRadio Meriahkan Ulang Tahun ke 21 Bareng 2 Juta I Listeners

Enggak kalah seru, program Masih Sore-sore bareng Angga Nggok dan Kamal Rasyid mempersembahkan ngobrol bareng bersama musisi terkenal Indonesia seperti RAN, Yura Yunita dan Rossa. Acara puncaknya adalah sebuah Konser Virtual yang di tayangin lewat channel live youtube Iradio yang menampilkan para musisi indonesia seperti Kaleb J, Juicy Luicy Band, Raja Giannuca (NUCA), OKAAY, Faruz, Keljo (Kelvin Joshua), Sharen Fernandez, dan Luthfi Aulia. Acara ini dipandu oleh penyiar Iradio Jill Van Diest dan Reza Bima.

Iradio sendiri udah mengudara nemenin I Listeners pada 1 September 2000, tetapi secara resmi diperkenalkan kepada publik pada 28 Maret 2001, yang dijadikan sebagai tanggal lahirnya IRadio Jakarta. IRadio Jakarta selalu ngasih musik dalam negeri berkualitas dari era 70, 80, 90 hingga era millennial buat para pendengarnya.

Berbagai genre musik seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternative, dari musisi Indonesia membuatnya menjadi “Barometer Musik Indonesia”.  IRadio Jakarta juga memperkuat sisi informatifnya buat I-Listeners alias penggemar Iradio lewat sejumlah informasi bermutu yang aktual dan factual. Diharapkan I-Listeners bisa dapet informasi yang lengkap, dengan tetap bisa menikmati musik-musik Indonesia yang berkualitas. IRadio Jakarta adalah radio yang memutarkan “100 persen Musik Indonesia”.

Selamat ulang tahun ke 21 buat  Iradio, semoga makin disukai sama I Listeners ya!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *