Stephanie Poetri Kolaborasi Bareng JVKE di Lagu Bad Haircut
| |

Stephanie Poetri Kolaborasi Bareng JVKE di Lagu Bad Haircut

Stephanie Poetri kembali meramaikan dunia musik dengan merilis lagu terbarunya berjudul Bad Haircut yang berkolaborasi bareng temannya JVKE.

Bad Haircut sendiri merupakan salah satu bagian dari EP terbaru Stephanie Poetri berjudul Oh To Be In Love. Mini album tersebut juga dirilis bersamaan dengan perilisa lagu Bad Haircut lewat streaming di channel YouTube Stephanie Poetri.

Stephanie Poetri Kolaborasi Bareng JVKE di Lagu Bad Haircut

Stephanie Poetri bilang kalau lagu-lagu dari EP terbarunya itu merupakan salah satu karya yang begitu spesial. Soalnya penyanyi di bawah naungan 88Rising ini berperan banyak dalam pembuatan kreatif maupun prodoksi dari album Oh Te Be In Love.  Dalam proses penggarapannya ini, Stephanie menjadi lebih paham dalam memaknai definisi jatuh cinta secara mendalam.

Stephanie Poetri Kolaborasi Bareng JVKE di Lagu Bad Haircut

“EP ini adalah proyek pertama yang saya lakukan di mana penulisannya benar-benar jujur ​​dan sangat pribadi karena semuanya didasarkan pada peristiwa nyata. Saya ingin tidak hanya menggunakan lirik tetapi juga produksi untuk menunjukkan seperti apa rasanya jatuh cinta dan saya berharap ketika orang-orang mendengar ep ini, mereka dapat merasakan emosi yang saya rasakan saat menulis lagu-lagu ini. love u guys, dan semoga ep ini bisa menjadi soundtrack untuk kisah cinta kalian sendiri” kata Stephanie dalam caption di Instagramnya.

 

JVKE sendiri merupakan teman dari Stephanie Poetri yang sam-sama bernaung di 88risng. Mereka berteman baik sampai memiliki pandangan sama, karena merasa kalau cinta adalah sebuah pengabdian dan proses penerimaan setiap hal yang ada pada pasangan masing-masing.

Baca Juga: Daniel Radcliffe Belum Tertarik Gabung Franchise Harry Potter

Anak Trax bisa langsung dengerin lagu Bad Haircut di semua platform musik digital.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *