| | | |

First Look Gatotkaca di Teaser “Film Satria Dewa: Gatotkaca”

Sosok ikonik Indonesia yang mendunia, Gatotkaca bakal digarap ke dalam sebauh film berjudul “Satria Dewa: Gatotokaca”. Hanung Bramantyo sebagai sutrada udah memamerkan tampilan Gatotkaca lewat teaser film berdurasi 30 detik.

Teaser dibuka lewat adegan Gatotkaca yang jatuh dari ketinggian.  Lalu menampilkan Rizky Nazar yang berperan jadi karakter Gatotkaca berteriak dan ditutup lewat pertarungan Gatotkaca dengan tokoh lain.
Hanung bilang kalau dirinya bareng tim produksi berusaha membuat film Satria Dewa: Gatotkaca sebaik mungkin supaya enggak ketinggalan dibandingkan film superhero luar negeri, seperti Marvel dan DC.

First Look Gatotkaca di Teaser “Film Satria Dewa: Gatotkaca”

“Meskipun ini film lokal tapi kami tetap mendorong diri, kemampuan, eksplorasi kemampuan kami setidaknya secara feel,” kata Hanung dalam acara penayangan teaser Satria Dewa: Gatotkaca, Selasa 22 Februari 2022 mengutp dari CNN.

First Look Gatotkaca di Teaser “Film Satria Dewa: Gatotkaca”

Satria Dewa: Gatotkaca udah memulai proses produksi dari tahun 2019 lalu. Namun produksi film ini sempat terganggu akibat pandemi-19. Selain itu, tim produksi juga membutuhkan waktu yang cukup lama buat mengolah tata visual yang menggunakan CGI atau Computer Generated Imagery sampai akhirnya bisa merilis first look film tersebut.

Buat Anak Trax yang penasaran sama tanggal rilisnya. Film ini bakal tayang sekitar bulan Juni 2022 dibioskop. Janga lupa ajak temen, biar popularitas tokoh Gatotkaca ini bisa nyaingin super hero lain dari Marvel atau DC.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto 

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *