| | | |

SHAUN dan YUNA, Duo Asia yang Berkolaborasi Lewat Single “So Right”

Musisi tampan asal Korea Selatan, SHAUN kini berkolaborasi dengan penyanyai cantik dari Malaysia lewat single terbaru berjudul “So Right”. Lagu itu rencananya akan dirilis pada hari Kamis, 24 Februari 2022 pukul 16:00 melalui Warner Music Korea.

SHAUN yang pernah sukses lewat lagu hit berjudul “Way Back Home” bakal menghiasi industri musik dunia bareng Yuna di single terbaru yang bertema cinta. So Right bukan lagu biasa lho Anak Trax, soalnya di lagu ini bakal nyeritain perjalanan mereka buat munculin emosi sensual dan harapan buat para pendengar kalau cinta ada di sekitar kita jika kita yakin dan percaya.

SHAUN dan YUNA, Duo Asia yang Berkolaborasi Lewat Single “So Right”

Suara petikan jari dan dentuman seru ditambah nada catchy jadi pemanis single So Right, pastinya bisa dinikmati buat para pendengarnya. Khusus buat lagu ini, SHAUN dengerin inner sound supaya bisa ngasih sentuhan berbeda di lagu yang digambarin lewat suara kedewasaan.

Spesial buat proyek ini, Unbound Entertaintment fokus buat hadirin multikulturalisme di industri musik. Hal itu ditunjukin di dalam anggota tim yang berasal dari keturunan Amerika – Asia demi memperkaya perspektif untuk dinikmati oleh pendengar di seluruh dunia.

SHAUN dan YUNA, Duo Asia yang Berkolaborasi Lewat Single “So Right”

Selain sebagai penyanyi, SHAUN juga berprofesi sebagai produser, penulis dan DJ dengan angka streaming terbanyak di Asia. Hit terbesar saat ini adalah lagu “Way Back Home” dengan raihan lebih dari 2 miliar streaming di seluruh dunia dan menempati chart nomor 1 di Asia.

Baca Juga: Perkara Gak Pakai Celana, Karakter Winnie the Pooh Dilarang Jadi Maskot Taman Bermain

Penasaran sama kolaborasi mereka? Jangan lupa catat tanggal di atas di kalender elo ya Anak Trax!

 

Penulis: Fadiasyah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *