| | | |

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Ungkap Sejumlah Kabar Menarik!

Spesial di hari Valentine, trailer resmi film Doctor Strange in the Multiverse of Madness baru aja dirilis nih, Anak Trax. Sejumlah kabar menarik pun mulai terungkap dalam tailer tersebut, mulai dari Strange dihantui mantra yang gagal di Spider-Man: No Way Home hingga suara misterius Patrick Stewart.

Trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness langsung jadi trending topik di sejumlah sosial media dengan nampilin trailer berdurasi 2 menit 16 detik ini. Meskipun secara keseluruhan penggembaran trailer film masih misterius, namun ada beberapa hal yang menarik.

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Ungkap Sejumlah Kabar Menarik

Di pembukaan trailernya, nampilin Doctor Strange mengatakan jika ia sering diserang mimpi yang sama setiap hari. Mimpi yang menghantuinya ini kemungkinan berasal dari mantranya yang gagal di Spider-Man: No Way Home, yang disebut oleh Strange sebagai awal mimpi buruk.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga kabarnya ada sangkut paut sama film Spider-Man: No Way Home. Strange menghadapi konsekuensi atas apa yang dia lakukan di Spider-Man: No Way Home.

Selain itu, juga terdapat juga suara misterius yang sangat mirip dengan Patrick Stewart. Para penggemar pun banyak yang memprediksi bahwa Patrick Stewart.akan kembali memerankan sosok dari Profesor X.

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Ungkap Sejumlah Kabar Menarik

Ada juga Elizabeth Olsen yang bermain sebagai Wanda Maximoff, yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan ritual. Namun begitu, gak diungkap Wanda akan menjadi musuh atau menjadi karakter baik di film ini.

Adegan yang menarik lainnya dalam trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini ketika Karl Mordo (Chiwetel Eijofor) hadir dan menangkap Strange. Strange diborgol dan masuk ke dalam sebuah ruangan. Di ruangan tersebut nampak suara yang mengungkap kebenaran kepada Strange.

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness bakal tayang di bioskop pada 6 Mei. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, yang dulunya pernah nyutradarain trilogi Spider-Man.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *