| | | |

Teaser Perdana Weather People Dirilis! Nampilin Keromantisan Songkang dan Park Minyoung

JTBC baru aja ngerilis teaser perdana drama baru yang diperanin Songkang dan Park Minyoung, Weather People. Di teaser ini, suasana romantis diperlihatkan oleh Songkang dan Park Minyoung sebagai pemeran utama di Weather People.

Dua teaser sekaligus dibagiin sama JTBC dalam drama Weather People. Drama Weather People diperanin sama Park Minyoung yang berperan sebagai Jin Hakyung dan Song Kang yang berperan sebagai Lee Siwoo.

Jin Hakyung merupakan forecaster Divisi 2 Administrasi Meteorologi Korea. Ia adalah sosok wanita yang bekerja keras dalam urusan pekerjaan dan mampu memanajemen diri. Sementara itu Lee Siwoo bertanggung jawab atas Divisi Pelaporan Khusus 2 dari Administrasi Meteorologi Korea. Siwoo merupakan pria berjiwa bebas yang tidak terikat oleh apapun.

Dalam teaser pertama Weather People, memperlihatkan Lee Siwoo (Song Kang) yang gak berhenti tersenyum ketika berjalan ngikutin Jin Hakyung (Park Min Young). Park Min Young pun juga ikut tersenyum manis, membuat suasana makin romantis dengan keduanya berjalan beriringan.

Sementara di teaser kedua terlihat Lee Siwoo berani untuk memegang tangan dari Jin Hakyung. Jin Hakyung pun langsung menatap Lee Siwo. Dan, keduanya saling bertukar senyuman berhadapan dengan situasi yang canggung.

Di teasernya ini gak ada dialog yang disematkan kepada Songkang dan Park Minyoung. Hal ini sengaja dibuat oleh tim produksi drama Weather People untuk menebak suasana yang dibangun oleh keduanya dengan hanya ngandelin gesture.

“Selain cerita menarik tentang Badan Meteorologi Korea, romansa orang-orang di Badan Meteorologi Korea adalah poros lain dari pekerjaan ini. Dan di tengahnya adalah Park Min Young dan Song Kang. Video teaser ini, di mana kau dapat sepenuhnya menebak suasana kedua aktor hanya dengan mata dan senyum kedua aktor, tanpa dialog apa pun, berisi chemistry yang sangat mendebarkan. Kami meminta banyak antisipasi dari pemirsa,” tutur tim produksi drama Weather People, dikutip dari Newsen pada 5 Januari 2022.

Drama Weather People bakalan tayang pada Februari 2022 mendatang, menggantikan slot drama Snowdrop.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *