| | | |

Fix! Avatar 2 Bakal Rilis Tahun Ini

Siapa yang udah nungguin film Avatar 2? Tenang aja Anak Trax, soalnya film ini enggak bakal ditunda lagi kok. Hal tersebut diungkapkan langsung sama Presiden 20th Century Fox, Steve Asbell.

Steve Asbell juga bilang kalau film Avatar 2 dipastikan dirilis sesuai jadwal yakni pada tanggal 16 Desember 2022 nanti. Kabar tersebut tentunya menepis keraguan para fans yang udah lama nungguin film tersebut.

Fix! Avatar 2 Bakal Rilis Tahun Ini

Awalnya Avatar 2 sempat dikabarkan rilis pada 18 Desember 2020, namun siapa sangka dengan adanya pandemic film itu harus di undur ke tahun 2021. Akan tetapi kondisi yang belum kondusif mengharuskan Steve Asbell untuk kembali menunda perilisannya. Hingga akhirnya doi mastiin kalau film karya sutradara James Cameron enggak bakal ada penundaan lagi.

“Ya. Itu akan (dirilis). Sungguhan. Itu akan mengesankan orang. Kalian tak akan siap untuk apa yang Jim (Sutradara Avatar 2 James Cameron) lakukan,” katanya mengutip dari The Hollywood Reporter 3 Maret 2022.

Pernyataan Steve Asbell yang mengatakan penonton “belum siap” untuk kemegahan Avatar 2 seolah jadi pertanda kalau sekuel film ini bakal lebih keren dari filmnya sebelumnya. Hal lain yang menguatkan pernyataan itu adalah James Cameron yang rela menunda perilisan Avatar 2 selama dua tahun lho Anak Trax. Artinya bakal ada kejutan di film Avatar 2.

Baca Juga: Perlombaan Comeback Artis K-Pop di Bulan Maret 2022

Semoga enggak bakal ditunda lagi ya, udah enggak sabar banget nih!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *