Suga BTS Dinyatain Positif Covid-19!
| | | |

Suga BTS Dinyatain Positif Covid-19!

Kabar kurang baik baru aja menimpa salah satu member dari BTS nih Anak Trax, yaitu Suga BTS. Sehabis tiba di Korea Selatan, Suga langsung dinyatain positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR.

Kabar mengenai positif covid-19 yang dialami Suga BTS dikonfirmasi oleh agensinya, Big Hit Music, Jumat (24/12/2021). Diketahui, Suga sebelumnya berangkat ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu dan baru tiba di Korea pada 23 Desember (Kamis).

“Anggota BTS Suga, yang menerima tes PCR Covid-19 segera setelah tiba di Korea pada 23 Desember (Kamis), telah dites positif terkena virus pada 24 Desember (Jumat) saat dikarantina sendiri,” tulis agensi.

“Suga menerima dosis kedua vaksin Covid-19 pada akhir Agustus tahun ini, dan saat ini dia tidak mengalami gejala tertentu,” tambah agensi.

Setelah terkonfirmasi positif covid-19, Suga  dikabarkan langsung menjalani perawatan di rumah sesuai peraturan yang berlaku.

“Suga saat ini mengikuti perintah perawatan di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan,” tulis agensi.

Suga diketahui menerima hasil tes setelah sampai di Korea dan memulai karantinanya. Agensi bilang kalau gak ada anggota BTS yang kontak langsung dengan Suga.

“Suga menerima tes PCR lain segera setelah ia tiba di Korea sebelum memulai karantina,” tulis agensi.

“Karena kasus Suga dikonfirmasi positif setelah dia memulai karantina, tidak ada kontak antara dia dan anggota BTS lainnya,” tambahnya.

Baca Juga: Bak Assasin’s Creed, Tampilan Iqbaal Ramadhan Berhasil Curi Perhatian

Cepet sembuh yaaa Suga, biar bisa kumpul lagi bareng member BTS lainnya!!!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *