Captain Marvel 2 Bakalan Ada Park Seo Joon
| | | |

Captain Marvel 2 Bakalan Ada Park Seo Joon

Anak Trax, siapa yang ngefans berat sama Park Seo Joon semenjak nonton Itaewon Class di Netflix tahun lalu? Pasti setelah episodenya abis, Lo langsung cari-cari drama yang ada Park Seo Joon ini. Gak perlu takut kehabisan list drama, karena baru terdengar kabar kalau Seo Joon bakalan membintangi film “Captain Marvel 2” bersama Brie Larson.

Captain Marvel 2 Bakalan Ada Park Seo Joon

Kabar ini datang dari Star News yang bilang kalau tawaran ini memang sudah menjadi pembicaraan antara kedua pihak dari awal tahun 2021. Direncanakan Park Seo Joon bakalan terbang ke Amerika Serikat buat proses shooting film yang akan tayang November 2022.

Captain Marvel 2 Bakalan Ada Park Seo Joon

Untuk perannya masih belum tau si Oppa bakalan jadi apa nih. Pihak agensi dari Seo Joon juga belum mengonfirmasi apapun mengenai hal ini. Malahan pihak agensi no comment terhadap berita ini. Marvel Studios pun juga gak kasih kabar apapun. Sepertinya memang ini masih jadi rahasia tapi sudah ke-spill duluan sama media-media.

Captain Marvel 2 Bakalan Ada Park Seo Joon

Sebelum shooting Captain Marvel 2 ini, Seo Joon masih harus menyelesaikan filmnya yang berjudul “Concrete Utopia”. Kerennya lagi, Park Seo Joon jadi artis Korea kedua yang membintangi film Marvel setelah Ma Dong Seok yang akan hadir di film “Eternals”.

Baca Juga : Netflix Umumkan 4 Pemain Baru Stranger Things

Wah pasti kalau ada Park Seo Joon di film Marvel bakalan keren banget nih. Pasti Anak Trax udah penasaran bakalan jadi siapa doi di Captain Marvel 2. Tungguin update-nya ya!

 

 

Penulis: Grace Callista

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *