Lagu ‘Lantas’ Makin Viral Di TikTok
| | | |

Lagu ‘Lantas’ Makin Viral Di TikTok, Mulai Dari Satine Zaneta Hingga Anneth Delliecia Cover Lagu Ini

Kalau Anak Trax sering main TikTok, pasti udah nggak asing dengan lagu ‘Lantas’. Lagu ‘Lantas’ saat ini sedang viral di Tik Tok  berkat unggahan Jennifer Coppen, Satine Zaneta, Anselma, Anneth Delliecia, Anindita Hidayat sampai Vania Gemas!

Lagu ‘Lantas’ Makin Viral Di TikTok
Juicy Luicy

Banyaknya artis Indonesia yang ngegunain lagu ‘Lantas’ di TikTok mereka, ngebuat Lagu ‘Lantas’ karya Juicy Luicy, makin viral di Aplikasi video singkat TikTok. Salah satunya adalah Jennifer Coppen, pemeran Raini di Kisah untuk Geri.

Jennifer ngegunain fitur stitch pada TikTok, dengan salah satu penggemarnya yang terlihat greget dengan karakter Raini. Fitur Stitch pada TikTok, membuat 2 pengguna dapat berkolaborasi dengan ngegunain sound pada pengguna pertama.

Video Pendek TikTok yang di-stitch oleh Jennifer Coppen yang diunggah pada tanggal 11 Maret tersebut, kini udah ditonton oleh 3 juta orang. Selain Jennifer Coppen, anak dari Abimana Aryasatya, Satine Zaneta juga meng-cover lagu Lantas sambil ngungkapin perasaannya.

Pada awal video singkat tersebut, Satine mengatakan: Padahal mah tau dia udah move on dari lama. Dilanjutkan dengan menyanyikan dua bait lagu Lantas yaitu: “Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal ku tau kau tlah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tau. Lupakanmu tapi aku tak mau.”

Video cover Lantas versi Satine sudah mencapai 1,7 juta penonton dan di-like sebanyak 350 ribu orang. Anselma Putri pun gak mau kalah dan ngegunain lagu Lantas di unggahan Tik Tok-nya pada tanggal 3 Mei kemarin, dan udah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Dan official fanbase Anneth Delliecia mengunggah video Anneth meng-cover lagu Lantas milik Juicy Luicy. Banyak penggemar Anneth yang bilang kalau cover lagu Lantas versi Anneth adalah salah satu yang terbaik di TikTok.

Gak mau kalah, banyak konten kreator juga meng-cover lagu Lantas milik Juicy Luicy.

Kreator Tik Tok Sania Leonardo, juga ikutan hype-nya lagu Lantas, dengan menyanyikan lagu tersebut. Diawali dengan kata-kata “Udah tau dia udah punya orang lain, masih aja naruh hati”, dilanjut dengan lagu lantas. Video tersebut bahkan sudah mencapai 3,3 juta views.

Gak mau kalah, Kreator TikTok Bekti Zuhri yang terkenal karena konten zodiaknya di TikTok, menggunakan sound lagu Lantas, untuk mendeskripsikan zodiak Libra, Cancer, Virgo, dan Pisces dan mengatakan: “Udah yuk, udah cukup!”

Bahkan konten kreator yang terkenal seksi, Vania Gemas, juga mengunggah video pendek di TikTok dan Instagramnya, menggunakan lagu Lantas. Dia pun terlihat bergoyang kepada lagu tersebut, menggunakan tank top merah dan celana pendek.

Kreator Instagram @aninditahidayat melalui Instagram story-nya pun mengunggah Instagram Story dirinya menyanyi lagu Lantas secara acapella.

Viral-nya lagu Lantas milik Juicy Luicy yang dirilis pertama kali pada tahun 2020, nunjukin bagaimana lagu tersebut sangat relatable alias mengena kepada seluruh masyarakat, khususnya para wanita.

Baca Juga : INTRAXVIEW: Rizky Febian Ngaku Ada “Apa-Apa” Sama Anya Geraldine!

Dan banyak yang bilang kalau lagu Lantas mewakili berbagai situasi yang terjadi pada hubungan percintaan di kota-kota besar. Apa Anak Trax termasuk salah satunya?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *