Attack on Titan Final Season Part 2
| | |

Ini Tanggal Rilis Attack on Titan Final Season Part 2, Catat Jadwalnya!

Ada berita gembira nih Anak Trax buat lo yang udah ngikutin dari awal serial Anime Attack on Titan. Kabarnya nih, serial anime “Attack on Titan Final Season Part 2” dikonfirmasi bakal tayang pada musim dingin 2022.

Beberapa waktu belakangan ini, anime Attack on Titan sukses menyedot animo penonton penggemar anime. Anime ini nyeritain petualangan Eren, Mikasa, dan Armin yang terjun menjadi anggota Survey Corps dan harus menghadapi serangan Titan. Mereka juga menguak misteri dari Pulau Paradis, tempat kelahiran mereka.

Attack on Titan Final Season Part 2

Banyak yang nanyain mengenai bagian akhir Attack on Titan, yang nggak kunjung dapat kabar. Nah, bertepatan dengan perilisan Attack on Titan episode ke-16 S4 pada Senin, 29 Maret 2021, diumumin bahwa Attack on Titan Final Season Part 2 bakal tayang pada musim dingin 2022. 

Saat ini serial anime Attack on Titan baru mengadaptasi 116 chapter dari manga “Shingeki no Kyojin” karya Hajime Isayama. Padahal, manga “Shingeki no Kyojin” memiliki 139 chapter.

Attack on Titan Final Season Part 2

Untuk bab terakhir manga dijadwalkan akan rilis pada April 2021. Hal ini berarti masih ada 23 chapter yang belum diadaptasi ke versi animenya. Di “Attack on Titan Final Season Part 2” sendiri bakal nyelesain adaptasi komik dari chapter 117 hingga 139.

Attack on Titan Final Season Part 2

Attack on Titan memang menjadi serial anime yang paling digandrungi akhir-akhir ini. Bahkan, kepopularitasan dari Attack on Titan, berhasil menjadikan serial anime tersebut menjadi trending di beberapa media sosial.

Baca Juga : Baru Gabung 88rising, Rapper Asal Indonesia Warren Hue Debut “omomo punk”

Siapa nih dari lo Anak Trax yang udah nggak sabar saksiin akhir perjuangan dari Eren, Mikasa, dan Armin?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *