|

3 Tips supaya Bangun Pagi lo Happy!

Kadang gara-gara rutinitas yang padet, kita jadi males buat mulai kegiatan lagi di hari yang baru. Akhirnya yang harusnya bangun tidur semangat, eh malah jadi lemes. Apalagi kalo lo kerja di Jakarta yang macet banget dan buat lo makin bete, hmm ini sih mimin banget. HIHIHI

Tapi ngga usah khawatir Anak Trax! Karna menurut penelitian mimin, ada 3 cara yang bisa lo lakuin supaya pas bangun tidur lo ngga lemes dan semangat terus.

  • Tidur Cukup

Yang pertama yang pasti lo semua harus punya waktu yang cukup untuk tidur. Rata rata tidur yang cukup itu 7/8 jam dalam sehari. Walaupun rutinitas padat dan sibuk banget nih, tapi jam tidur lo harus cukup juga cuy!

  • Jam Tidur yang Konsisten

Selanjutnya lo mesti konsisten sama jam tidur lo. Misalkan lo biasa tidur jam 10, berarti lo harus terus tepat waktu untuk tidur, supaya ritme tidur lo bisa teratur dan bangun pagi dalam keadaan happy.

  • Olahraga Rutin

FYI Anak Trax! Olahraga yang rutin bisa ningkatin kualitas tidur loh! Selain bisa ningkatin kualitas tidur, olahraga juga bisa ngebantu lo buat mengatur siklus tidur dan bangun di jam yang rutin juga.

Nah itu dia 3 tips supaya lo bisa seger dan happy saat bangun tidur. Yuk di coba mulai besok, atau lusa. Tapi baiknya mulai hari ini sih hehehe. Ah tauk ah mau tidur ajah.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *