| |

Ernest Prakasa akan menyutradarai film Susah Sinyal!

Anak Trax, siapa sih yang nggak kenal Ernest Prakasa? Pria kelahiran Jakarta yang namanya mencuat setelah menjadi juara tiga dalam ajang Stand Up Comedy Indonesia 2011 (SUCI).

Selain sebagai stand up comedian, Ernest juga merupakan aktor, penulis, dan sutradara film sejak tahun 2015. Film Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016) merupakan garapan Ernest sendiri yang berhasil membuat para penontonnya terbahak-bahak.

Ernest akan kembali menghibur kamu lewat film terbarunya Susah Sinyal. Bulan September ini, ia baru akan memulai persiapan syuting.

Kali ini ia akan dibantu oleh istrinya, Meira Anastasia untuk menulis naskah film yang memiliki 2 karakter utama wanita supaya bisa lebih mendalami cerita itu sendiri.

Berangkat dari keresahan Ernest yang suka merasa terlalu sibuk dan kurang punya waktu untuk anaknya, akhirnya terciptalah ide untuk membuat film ini.

Sok ngasih2 instruksi dasar sutradara modus……. #SusahSinyalMovie

A post shared by #SusahSinyalMovie (@susahsinyalmovie) on

Film yang memiliki latar belakang di Jakarta dan Sumba Timur, NTT ini, akan bercerita tentang seorang pengacara papan atas yang juga seorang single parent, Ellen (Adinia Wirasti), dan juga Kiara (Aurora Ribero), anaknya yang sudah mulai remaja.

Ellen dan Kiara disibukkan dengan dunianya masing-masing, akhirnya dipersatukan setelah Agatha (Niniek L Karim), ibunda Ellen yang sehari-hari mengasuh Kiara, meninggal dunia karena serangan jantung.

Ellen yang sedang tenggelam dalam pekerjaannya dan Kiara yang melampiaskan kekesalannya di sekolah karena ditinggalkan oleh sang nenek, disarankan untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

Pekerjaan Ellen pun akhirnya ditangani oleh rekan sekantornya, Iwan (Ernest Prakasa), supaya mereka berdua dapat berlibur berdua ke Sumba Timur.

Apa yang akan terjadi dengan Ellen dan Kiara selama berlibur? Apakah Ellen akan tetap fokus dalam karirnya atau rela meninggalkan semua itu demi Kiara, anak semata wayang yang sering ia tinggalkan?

Film ini diperkirakan siap disaksikan di bioskop pada Desember 2017. Untuk kamu yang nggak mau ketinggalan berita terbarunya, bisa langsung follow Instagram-nya di @susahsinyalmovie!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto dok. Starvision Plus]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Siap-siap diteror sama Insidious: The Last Key!
Batal konser, Lady Gaga berikan pizza untuk para fans!
3 hal yang perlu kamu ketahui sebelum nonton film IT!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *