boka buka bar and kitchen
|

Boka Buka Kitchen And Bar , Makan,Tertawa Dengan Penuh Cinta

Boka Buka Bar and Kitchen

Eat Well.. Laugh Often.. Love Abundantly

Didirikan oleh dua sahabat asal Belgia, dengan membuat stall waffle di bilangan Cipete Raya. Boka Buka Kitchen And Bar yang sekarang nggak hanya menjual waffle saja tapi menjadi restoran Perancis. Pemilik Boka Buka yang sekarang, Sandria Kirana Budiendra, akhirnya buka cabang barunya di Street Gallery Pondok Indah Mall. Spot favoritnya yaitu sofa dengan meja kayu memanjang.

Trus interior disini juga seru banget loh, Anak Trax! Vintage dan homey banget. Kalau mau suasana outdoor, langsung pilih area terasnya aja.

Nah, ngomongin makanannya, yang jadi primadona ada Escargots de Bourgogne (6 Rp 65.000/ 12 Rp 155.000), dan kalau mau yang segar-segar, langsung pesan Boka Buka Salad (Rp 55.000). Kalau untuk hidangan berat, Anak Trax bisa ciicipi Beef Filet (Rp 120.000), grilled tenderloin yang disajikan dengan potato gratin dan mix vegetables. Lo juga bisa pilih homemade sauce-nya, ada Mushroom, Black Pepper atau Béarnaise.

Nah, yang ini juga patut dicoba: Creamy Chicken Mushroom in Crepes (Rp 79.000), ayam dan jamurnya ditumis kemudian dibungkus dengan crepes lembut, lalu diisi dengan cream. Wonderful eating experience!

Langsung aja meluncur ke:

Boka Buka

Address 1 : Cipete : Jl. Cipete raya no. 1

Address 2 : Street Gallery , 2nd Floor SG 206 T , Pondok Indah

Twitter : @bokabuka

Web : www.bokabukaresto.com

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *