newkk

Hari Kartini Versi New Kompak Kampus

Ini cara New Kompak Kampus merayakan Hari Kartini

Kegiatan apa yang lo lakuin buat ngerayain hari Kartini, Anak Trax? Kalau di New Kompak Kampus, mereka merayakan dengan cara lain lho!

Ryo dan Joey, dua lelaki ini ternyata sangat peduli dengan hak perempuan. Oleh karena itu, mereka ikut merayakan dan menghargai perempuan dengan ikut memakai kebaya. Waduh, kaya gimana tuh bentuknya? Dan gak cuma Ryo dan Joey, tapi produsernya pun (Gandhi) ikut memakai kebaya. 

Gandhi dan Nesya sebagai produser menantang Joey dan Ryo masing-masing untuk memakai kebaya dan mencari sekumpulan perempuan di sekitaran Gedung Sarinah Thamrin untuk berfoto dengan mereka. Siapa yang paling banyak berfoto dengan wanita dalam satu frame, dia yang menang.

Joey dengan pede menjadi peserta pertama dan langsung turun ke lantai 1. Apa yang terjadi? Ternyata Joey langsung menarik wanita-wanita SPG yang ada di lantai 1. Luar biasanya, Joey langsung dapat 10 orang di satu frame

photo 1

Giliran Ryo yang turun ke bawah. Karena di lantai 1 sudah dihabisin sama Joey, jadi Ryo langsung turun lagi satu lantai, yaitu ke lantai basement. Akhirnya Ryo mendapat 6 wanita dalam satu frame. Kalau dilihat dari jumlah, Ryo jelas kalah dari Joey. Tapi tiba-tiba, disaat perjalanan ada seorang SPG yang teriak kepada Ryo dengan bahasa Inggris. “Can I take a picture with you?” Langsung Ryo pun menghampiri wanita itu dan ternyata ada 4 wanita yang ikut foto. Jadi kalau dijumlah, total wanita yang didapat Ryo ada 10 orang.  

photo 2

Akhirnya penentuan tiba, kira-kira siapa yah pemenangnya? Karena yang dihitung adalah foto dalam 1 frame, jadi Joey keluar sebagai pemenang. Dan yang kalah, harus keliling lantai 8 Gedung Sarinah Thamrin. Itu salah satu cara merayakan Hari Kartini versi New Kompak Kampus.

Selamat Hari Kartini Anak Trax!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *