ambulance-in-russia

Ada Taksi Ambulans Di Moskow

Taksi Moskow bertarif 2 juta/jam!

Ternyata selain Jakarta, masih ada ibu kota lain yang lebih parah tingkat kemacetannya. Moskow, ibu kota Rusia ini sudah terkenal untuk urusan itu. Memang sangat mengesalkan kalo kita dihadapi dengan macet di jam-jam sibuk seperti bubaran kantor. Tapi, justru disana malah membuat ide untuk mencari uang di tengah penatnya kemacetan.

Anak Trax pernah terbayang gak kalau ada Taksi Ambulans? Bukan Ambulans yang disewakan seperti biasanya, tapi ini Taksi yang menyerupai Ambulans. Yap, taksi ambulans ini adalah solusi macet untuk orang-orang kaya disana. Anak Trax pasti tahu kan, kalau ada ambulans lewat dan sedang membunyikan sirine, semua kendaraan langsung menepi dan memberi jalan terlebih dahulu untuk ambulans. Nah, polisi setempat menemukan kejanggalan dalam ambulans ini. Seorang polisi bercerita bahwa pengemudi ambulans ini terlihat aneh, dan di dalamnya tidak ada petugas medis, yang ada di dalamnya adalah beberapa orang yang memakai pakaian sipil biasa. Lebih aneh lagi, interior ambulans ini sangat mewah, tidak ada alat medis sedikitpun, dan bukan seperti ambulans pada umumnya.

Tenyata benar, ambulans ini dirancang untuk ‘mengangkut’ para pengusaha kaya yang diburu waktu. Dengan tampilan ambulans, mobil ini bisa membelah jalanan kota Moskow cukup dengan membunyikan sirine. Menurut kompas, tarif taksi ambulans ini seharga 2 juta rupiah per jam! Wah, kalau pergi 2 juta, pulangnya 2 juta, jadi pulang pergi total mengeluarkan biaya 4 juta. Terus kalau dikali sebulan, berapa juta uang yang keluar ya Anak Trax!?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *