Radio Anak Muda_Tyga & Kylie
| |

Pacaran mewah, Kylie hadiahi mobil baru untuk Tyga!

Anak bungsu dari Kardashian dan Jenner Family, Kylie Jenner baru saja membuat sebuah kejutan untuk kekasihnya, rapper asal Amerika, Tyga! Bukan kejutan kalo nggak mengejutkan dong, tapi yang satu ini WOW bangeeet, Anak Trax! Yuk, kita lihat!

Kejutan yang diberikan Kylie nggak main-main!

Model 19 tahun ini memberikan kekasihnya sebuah mobil mewah bermerk Bentley dengan seri terbaru, yaitu seri SUV ‘The Bentayga’.

Bisa nebak harga mobil mewah ini?? Mobil bentley putih ini diabndrol seharga $230,000 atau kurang lebih 3,5 M! Wow!

dailymail.co.uk
Ini dia hadiah dari Kylie untuk Tyga | dailymail.co.uk

Nggak begitu aja Kylie memberikan mobil mewah ini untuk kekasihnya. Model cantik ini membuat sebuah drama sehari sebelum mobil ini datang.

Pada 31 Agustus, mobil Ferrari milik Tyga ditarik oleh dealer karena Tyga tidak melakukan beberapa kali pembayaran cicilan mobil tersebut. Sehari sebelumnya, model cantik ini membohongi Sang Pacar tentang keberadaannya yang ternyata berada di dealer Bentley sedang melakukan transaksi pembelian mobil SUV pertama merk asal Inggris ini.

Saat bentley ini tiba, Tyga pun menari dan meloncat kegirangan melihat mobil barunya tersebut, dan ia pun mencium kekasihnya yang sangat baik hati ini.

Ini bukan yang pertama untuk pasangan kontroversial ini lho, Anak Trax! Saling membelikan mobil mewah sudah sering mereka lakukan.

Di ulang tahun ke-18 Kylie, Sang Kekasih memberikan Ferrari 458. Setahun berikutnya, di ulang tahun ke-19, Tyga juga memberikan sebuah mobil Mercedes mewah senilai $200,000.

Duuuh kelas banget yaaa mereka! Semoga hubungannya juga langgeng yaa, Anak Trax!

Yuk, kita lihat kegembiraan Tyga saat diberikan hadiah oleh Kylie!

https://www.youtube.com/watch?v=SQfOupa4zGw

[teks Dimas Muchli, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto eonline.com & usmagazine.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *