Radio Anak Muda_Katy Perry

Katy Perry jadi penyemangat di chart Trax2020

Penyanyi cantik yang hubungan cintanya dengan Orlando Bloom sedang ter-expose banget sama media ini akhirnya kembali lagi ke dalam chart Trax 2020. Katy Perry dengan single “Rise” berhasil jadi pendatang baru dengan menempati posisi ke-19 di minggu pertamanya.

Single ini digunakan oleh NBC Sports sebagai athem untuk Olimpiade Rio 2016. Single ini track khusus untuk Olimpiade dan nggak termasuk dalam upcoming album kelimanya nih, Anak Trax!

Lagu ini juga ditulis sendiri oleh Perry, lho! Lirik yang powerful ini dapat meningkatkan semangat dan mengajarkan kita supaya nggak cepat menyerah. Cool!

Nggak sendirian, Katy Perry ditemani oleh The Chainsmokers sebagai ‘anak baru’ di chart Trax 2020.

The Chainsmokers berkolaborasi dengan Halsey dengan single “Closer” berhasil menempati posisi ke-18.

The Chainsmokers dan Halsey jadi salah satu pengisi acara dalam MTV VMA 2016, namun ada yang disayangkan dalam penampilannya nih, Anak Trax!

Banyak yang mengkritik suara asli duo penyanyi dalam penampilan The Chainsmokers kali ini. Mereka mengatakan bahwa suara Sang Vokalis berbeda dengan versi rekamannya.

Jadi, netizen merasa kecewa dan banyak yang memerikan komentar negatif penampilan mereka berdua 🙁

Posisi teratas chart Trax 2020, ada Gnash feat. Olivia O’brien dengan single “I Hate U, I Love U”, berhasil menyingkirkan Adele yang sebelumnya berada di posisi pertama.

Gnash atau yang memiliki nama asli Garrett Charles Nash, adalah DJ asal Amerika yang memulai karir dengan merilis debut EP bertajuk U pada Maret 2015 melalui Soundcloud. 

Single “I Hate U, I Love U” merupakan single pertama dari EP keduanya, US yang sudah dirilis sejak Maret 2016. Single ini langsung masuk dalam Billboard HOT 100 menduduki peringkat ke-25. Congrats!

Penasaran ada siapa lagi di posisi selanjutnya? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto zimbio.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *