TraxFM news PoppySovia

Trax Ambassador Show With POPPY SOVIA

 Poppy Sovia berencana rilis album baru tahun 2013 nanti.

Trax Ambassador Show hadir lagi di Skuldesak. Lima orang Trax Ambassador kita; Shelly, Jote, Natha, Dinda, dan Zerlett, beruntung banget bisa dapet kesempatan untuk mewawancarai Poppy Sovia. Melalui mereka, plus Trax Trooper Anka dan Leo, Anak Trax bisa kenal Poppy Sovia lebih dekat lagi.

Poppy yang baru selesai syuting film “Omnibus” ini ternyata dulu mengawali karirnya dengan ngeband bareng gitaris The Virgin, Mitha, sebelum akhirnya rajin ikut syuting dan mulai main di banyak iklan dan FTV. Artis yang mengawali karir akting layar lebarnya melalui film “Mengejar Mas-Mas” ini juga ternyata hobi naik sepeda lho. Wah, cocok nih dengan image sporty yang Poppy punya. 

Poppy sendiri menggambarkan dirinya dalam 3 hal: random, suka-suka, dan freedom. Karena itulah, Poppy punya kriteria pasangan ideal yang bisa membimbing dia dan mendukung sisi ‘keliaran’ Poppy, selain itu, dia juga suka cowok yang smart, tanpa peduli umurnya lebih tua atau lebih muda. Ayo, Anak Trax yang merasa memenuhi kriteria, bisa langsung ngantri nih. 

Walaupun begitu, Poppy punya tips fashion nih buat lo. Menurut Poppy, keren adalah ketika lo merasa pede saat memakai baju yang memang ingin lo pakai tanpa memikirkan pendapat orang lain. Intinya, apapun yang lo pakai, asalkan pede, dijamin keliatan keren.

Karir udah mantap, fashion style juga menginspirasi, ternyata masih ada cita-cita yang ingin Poppy raih. Poppy cerita kalau dia pingin banget di masa depan punya satu tempat sendiri yang dibangun jadi game center. Wah, keren banget. Kalau beneran dibuat, pasti banyak Anak Trax yang mau dateng. Tapi kalau ide itu masih jadi cita-cita terpendamnya Poppy, yang satu ini udah sebentar lagi jadi kenyataan nih. Tahun 2013 nanti, Poppy Sovia berencana akan rilis album perdana. Bahkan dalam kunjungannya ke TraxFM ini, Poppy sempet bawain salah satu lagu karyanya yang berjudul “Where Are You?“. 

Nah, kalau lo mau update informasi seputar Poppy Sovia, follow aja akun twitternya di @popsovia

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *