TraxFM news HelloGoodbye

“Hello, Goodbye” Cast & Crew on SKULDESAK

Menurut Eru, kisah dalam film “Hello, Goodbye” ini sangat indah. 

Hari Kamis, 29 November 2012 kemarin Skuldesak kedatangan para cast & crew dari film “Hello, Goodbye“, yaitu Atiqah Hasiholan, Eru, dan Titien Wattimena, selaku sutradara film ini. Skenario film ini udah lama jadi sejak tahun 2008 lho, Anak Trax. Titien Wattimena, penulisnya, mencari kota pelabuhan di Asia untuk cerita yang dibuat, akhirnya dipilihlah Busan di Korea. Padahal waktu tahun 2008 Korea belum se-hype sekarang nih di Indonesia, tapi pas film ini rilis sekarang, film ini makin jadi hit karena unsur Korea di dalamnya. 

Eru sendiri salah satu penyanyi yang terkenal di Korea. Dia udah rilis beberapa album dan salah satu lagunya yang berjudul “Black Glasses” dipake sebagai soundtrack film ini. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang sedih karena kehilangan kekasihnya dan nggak bisa berhenti menangis, sampai akhirnya dia memakai black glasses untuk menutupi mata bengkaknya tersebut. Untuk lagu ini, Eru juga kolaborasi dengan Atiqah Hasiholan. 

Film ini menyajikan suatu bentuk kisah cinta yang berbeda. Kalau lo penasaran dengan makna dibalik judulnya, Titien Wattimena menjelaskan bahwa dalam hidup ini selalu ada pertemuan dan perpisahan, tapi semua itu nggak penting, yang penting adalah apa yang terjadi selama pertemuan tersebut. Kalau lo justru makin penasaran lagi sama film ini, tonton aja “Hello, Goodbye” yang udah rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari Kamis, 29 November 2012. Eru, Atiqah Hasiholan, dan Rio Dewanto juga akan nonton lho, siapa tau lo beruntung dateng ke bioskop yang sama dengan mereka.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *