TraxFM news BadHairDay

TRAX STYLE: Beauty Tips For Bad Hair Day

Udara lembab membuat rambut cepat berminyak, rontok, dan berketombe.

Memasuki musim hujan nggak berarti rambut lo terlepas dari masalah yang merusak rambut. Panas selama musim panas bikin masalah juga, tapi musim hujan juga nggak kalah memberikan efek buruk. Nah, supa rambut tetep indah, ada beberapa tips ala Tim Trax Style  yang perlu lo ikutin.

  • Keramas. Jaga kelembaban rambut. Kelembaban udara yang tinggi saat musim hujan bisa bikin rambut cepet berminyak, berketombe, dan rontok. Keramas secara teratur setidaknya dua hari sekali dan jangan lupa gunakan conditioner pada bagian ujung rambut.
  • Produk Penata Rambut. Hindari produk yang berbahan kimia seperti hairspray atau gel. Bahan-bahan di dalam kosmetik rambut ini bisa menyebabkan ketombe apalagi kalau terkena air hujan.
  • Pijat Kepala. Beri perawatan extra pada rambut. Pijat lembut kulit kepala sebelum tidur dengan ujung-ujung jari, agar peredaran darah lancar dan membuat rambut kita kuat. Ini juga mencegah rambut rontok, lho.
  • Konsumsi Buah & Sayur. Untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut, faktor makanan juga sangat berpengaruh. Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin. Selain rambut jadi sehat dan indah, badan kita pun akan ikut menjadi fit selama musim hujan.  

Semoga tips ini bisa bermanfaat buat lo, Anak Trax.

Sumber: weheartit

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *