Radio Anak Muda_daya

Memiliki gaya vokal yang unik, Daya jadi pendatang baru di Trax2020

Grace Martine Tandon, mungkin Anak Trax lebih kenal dengan sebutan Daya, sukses dengan single pertama “Hide Away”, Daya jadi pendatang baru di Trax2020 dengan single “Sit Still, Look Pretty”.

Single kedua dari debut EP pertamanya, Daya, bercerita tentang bagaimana seorang wanita harus tetap independen, nggak bergantung pada siapa pun, dan berani untuk jadi diri sendiri.

I don’t want to be that girl to sit still and look pretty for someone else. I want to be my own person and go after my own dreams, goals and ambitions”, dilansir dari Popdust.

Di posisi pertama, masih dengan The Chainsmokers feat. Daya melalui single “Don’t Let Me Down”.

Kemunculan Andrew Taggart dan Alex Pall sebagai duo DJ emang cemerlang banget! Terbukti dari semua single yang mereka hasilkan pasti jadi hits di seluruh dunia.

Keduanya ternyata dipertemukan oleh seorang teman yang melihat keduanya memiliki passion yang sama, dan pada 2012, terbentuklah The Chainsmokers.

Selain ingin banget bisa kolaborasi sama electronic music band M83, The Chainsmokers ternyata punya keinginan terpendam kerja sama bareng band rock Blink-182 dan Phoenix.

Wow! Gimana jadinya yaa, kalo mereka beneran kolaborasi? Super cool!

Di posisi kedua ada Flume feat. Kai melalui single “Never Be Like You”. Produser dan musisi asal Australia ini kembali dengan album kedua, Skin, yang telah rilis pada 27 Mei 2016.

Nggak sendiri, Flume menggandeng penyanyi asal Canada, Kai. Single ini menjadi single pertamanya yang berhasil menempati peringkat pertama di Australia, Eropa, dan Amerika.

Rollingstone menobatkan, “Never Be Like You” jadi salah satu dari 30 lagu terbaik di pertengahan tahun 2016.

Kesuksesannya nggak berarti tanpa hasil kerja keras dari Flume dan Kai. Diawali dengan pertukaran pikiran lewat online, akhirnya keduanya memutuskan untuk bertemu di New York.

Tapi mereka belum juga mendapatkan ide cemerlang, dan memutuskan untuk menghabiskan malam bersama. Saat kembali ke studio, voila! Jadilah single yang keren ini!

Single ini juga dirilis versi remix dari Disclosure, Wave Racer, dan Teengirl Fantasy.

Kalau Anak Trax lebih suka versi yang mana, nih??

Mau tau ada siapa aja di chart Trax2020? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto at40.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *