TraxFM news ZonaCintaLupainRasa

Zona Cinta: Tips Membuang Rasa

‘Membuang rasa’ memang sulit, tapi harus dihadapi.

Kalau minggu lalu sempet bingung gimana cara bersikap di depan mantan, minggu ini mungkin lo justru bingung gimana cara melupakan perasaan terhadap mantan atau terhadap  ke seseorang yang masih gebetan. Mau tau tips jitu dari Zona Cinta, ini dia “Tips Membuang Rasa”:

  1. Ekspresikan. Rasa patah hati bisa jadi potensi bila lo tuangkan jadi karya positif. Banyak seniman besar yang karyanya lahir dari patah hati.
  2. Back To…. Jangan biarkan banyak celah kosong dalam keseharian, cari apa hal yang dulu sering lo lakuin tapi belakangan udah lo tinggalkan.
  3. Realisasikan Yang Sempat Terlewat. Saat pacaran kadang bikin beberapa hal yang menjadi keinginan justru terlewatkan. Ketika lo sendiri berarti saatnya memulai kembali.
  4. Berusahalah Untuk Tidak Berusaha. Kadang cara terbaik untuk melupakan seseorang justru dengan tidak terlalu berusaha melupakannya, just let it flow.

Yang perlu lo inget, Anak Trax, move on adalah suatu bentuk sikap, tetapi yang lebih sulit tetaplah ketika harus ‘membuang rasa’ dan ini harus lo hadapi. Semoga tips ini bisa membantu masalah percintaan lo.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *