|

KS Chart Result 30 Juni – 6 Juli : EXO jadi “Monster” di K’s Chart

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Naik ke posisi pertama, ada boy group asuhan S.M. Entertainment, EXO melalui single “Monster” dengan perolehan suara 13,2 persen. Beberapa waktu yang lalu, member EXO, Baekhyun, mem-publish foto masa kecilnya melalui akun instagramnya. Foto lucu tersebut sebagai bukti dari janji Baekhyun kepada para fansnya.

Nggak sendiri, member lainnya, Suho lebih dulu telah mem-publish beberapa foto imutnya semasa kecil ke akun instagramnya, serta Xiumin yang memperlihatkan video menarinya saat masih berusia 5 tahun. Aaaaaaa oppa! Pasti cute, deh!

Melalui foto-foto tersebut, mereka nggak lupa mengucapkan terima kasih atas support dari para EXO-L dalam mendukung album ketiganya EX’ACT.

Turun ke posisi kedua ada Seventeen melalui single “Pretty U” dengan perolehan suara 12,8 persen. Seventeen yang masih disibukkan dengan promo album Love & Letter, harus rela ditinggalkan oleh salah satu member Wonwoo.

Bukaaan! Bukan keluar kok, Carats! Wonwoo masih dalam masa pemulihan dari penyakit gastritis akut yang dideritanya. Walaupun ia tetap tampil dalam rekaman dan music video, tetapi Wonwoo masih belum bisa hadir di setiap live performance Seventeen. Cepaat sembuh yaa, oppa! :’(

Di posisi ketiga ada Beast melalui single “Butterfly” dengan perolehan suara 11, 7 persen.  Boy group asuhan CUBE Entertainment ini baru saja ditinggalkan oleh salah satu member, Jang Hyunseung yang memilih untuk bersolo karir.

Tampil dengan 5 personil,  Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon tetap semangat melakukan promo album ketiganya yang bertajuk Highlight.

Setelah merilis “Butterfly”, Beast kembali merilis single selanjutnya “Ribbon” yang jadi pendatang baru di K’s Chart minggu ini, loh! Yeeaayy! Semangat terus, oppa!

Minggu ini kita harus berpisah dengan Tiffany “I Just Wanna Dance”, Park Kyung feat. Eunha “Inferiority Complex”, dan U-Kiss “Stalker”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 30 Juni – 6 Juli 2016 dengan total vote sebanyak 642.

Anak Trax mau tau ada siapa aja di posisi selanjutnya? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

Dunia KPop_KS CHART 30 JUNI - 6 JULI

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *