Dunia KPop_Seventeen
|

KS Chart Result 19 Mei – 25 Mei 2016: Seventeen kembali menjadi jawara dengan single “Pretty U” di K’S Chart!

Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Nggak ada habis-habisnya, setiap Seventeen jadi pendatang baru, pasti akan jadi jawara di K’s Chart periode berikutnya. Kali ini, melalui single “Pretty U”, Seventeen berhasil jadi jawara di K’s Chart minggu ini dengan perolehan suara 40,3 persen. Nah, Anak Trax, ternyata Seventeen baru aja nih ngerayain anniversary-nya pada 26 Mei 2016 waktu setempat. Perjalanan 13 member boy group ini ternyata baru setahun nih, Anak Trax, tapi karirnya udah menanjak banget! Banyak fans Seventeen yang mengucapkan dan menunjukkan kecintaannya melalui twitter dengan menggunakan hashtag #1YearWithSEVENTEEN. Yeay! Congrats, Seventeen!

Di posisi kedua, ada AOA melalui single “Good Luck” dengan perolehan suara sebesar 9,3 persen. Girl group asuhan FNC Entertainment ini hebat banget loh, Anak Trax! Dalam seminggu ini aja, AOA udah berhasil membawa pulang 2 piala penghargaan melalui single “Good Luck”. AOA berhasil mendapatkan posisi pertama dalam penghargaan musik The Show pada 24 Mei 2016 waktu setempat, dengan mengalahkan Seventeen dan April. Keesokan harinya, 25 Mei 2016 waktu setempat, AOA juga berhasil mendapatkan tropi dalam acara musik Show Champion. Diborong semua nih, pialanya sama AOA! Keren yaaa!

Di posisi ketiga, ada boy group Bangtan Boys atau BTS melalui single “Fire” dengan perolehan suara sebesar 8,5 persen. Boy group asuhan Big Hit Entertainment baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam salah satu TV Show KBS, MV Bank. Mereka sempat ditantang untuk bermain paper kiss game, di mana mereka harus memindahkan secarik kertas tapi melalui mulut mereka. Ini kaan pasti seru bangeet dan ditunggu-tunggu sama ARMY’s! Tapi, baru aja mulai permainan, Suga yang menjadi orang pertama, langsung mengagalkan permainan dengan pura-pura batuk, sehingga kertasnya jatuh. Bisa ajaa yaaa, Suga! Pasti biar nggak jadi main, kaaan hehe.

Ada yang menang, tapi ada juga yang harus meninggalkan K’s Chart, say goodbye to TWICE dengan “Cheer Up”, K.Will dengan “Talk Love”, dan Lee Hi dengan “My Star”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 19 Mei – 25 Mei 2016 dengan total vote sebanyak 632.

Anak Trax mau tau ada siapa aja di posisi selanjutnya? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

Dunia KPop_ks chart 19 mei - 25 mei

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *