Radio Anak Muda_The Chainsmokers

The Chainsmokers gandeng Daya dalam single terbaru “Don’t Let Me Down” jadi pendatang baru di Trax2020

The Chainsmokers feat. Daya dengan single “Don’t Let Me Down” jadi pendatang baru di Chart2020 minggu ini. Pada 29 April lalu, The Chainsmokers baru saja rilis music video untuk single terbarunya itu di akun youtube ChainsmokersVEVO. Sampai detik ini music video yang agak creepy ini sudah ditonton lebih dari 8 juta viewers. The Chainsmokers hebat banget nih, Anak Trax! Single “Don’t Let Me Down” ini sudah 2 minggu berada dalam peringkat pertama dalam Billboard Hot Dance/Electronics Songs Chart, sedangkan single sebelumnya “Roses” juga masih dalam posisi keempat dalam chart yang sama. Good job!

Naik ke peringkat pertama, G-Eazy & Bebe Rexha jadi jawara dengan single “Me, Myself, & I”. Baru-baru ini, G-Eazy juga telah berkolaborasi dengan penyanyi Marc E. Bassy melalui single “You and Me”. Single ini telah dirilis melalui akun youtube Marc E. Bassy pada 5 Mei 2016 lalu. Berbeda dari genre G-Eazy, single ini terdengar lebih smooth dan pop. Cool! Anak Trax yang penasaran dengan single ini, bisa dengerin di sini.

Naik ke posisi kedua, ada Troye Sivan dengan single “Youth”. Troye Sivan sedang mempersiapkan tour konsernya yang berjudul Blue Neighbourhood. Tour ini dimulai sejak 3 Februari lalu di Vancouver, Canada dan 9 Spetember nanti di Stockholm, Swedia. Belakangan ini, Troye Sivan kayaknya lagi suka nonton film series, yaitu Unbreakable Kimmy Schmidt yang ia tonton melalui netflix. Keliatan banget antusiasmenya melalui tweet dalam akun twitternya @troyesivan.

Turun ke peringkat ketiga, ada Zayn Malik dengan “Pillowtalk”. Kekasih dari Gigi Hadid ini keliatan banget lagi madly in love. Pasangan ini selalu terlihat bersama seakan mereka nggak terpisahkan. Setelah tampil perdana di Red Carpet Met Gala 2016 lalu, mereka selalu terlihat matching saat sedang bersama. Seperti saat tertangkap kamera oleh Paparazzi saat selesai makan siang di suatu restaurant di New York, mereka kompak bergaya rock n roll, Gigi menggunakan leather bomber jacket, sedangkan Zayn matching menggunakan leather trouser. Duhh, sweet banget, sih pasangan ini! Jangan iri yaa!

Anak Trax mau tau siapa aja di posisi berikutnya? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto primesocial.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *