TraxFM news Tangga

Suatu Pagi di Morning Zone Bersama TANGGA

TANGGA berharap album terbaru mereka bisa rilis secepatnya.

Tangga saat ini masih menunggu album terbarunya rilis, padahal materi albumnya sudah selesai. Konsep lagu-lagu di album terbaru ini dijamin bisa membuat lo untuk dengerin terus, Anak Trax. Tapi kalau lo mau denger lagu mereka seperti “Cinta Tak Mungkin Berhenti” dan “Utuh” bisa lo temukan di akun youtube TanggaVEVO

Selain itu, Chevrin, Nera, Tata, dan Kamga juga cerita tentang remake lagu “Sephia” dari Sheila On 7. Awalnya label untuk meminta mereka untuk meng-cover lagu tersebut, tapi mereka sadar versi aslinya udah bener-bener masterpiece banget. Akhirnya mereka lagu tersebut dibuat beda sekalian dengan nuansa clubbing atau dance music. Kamga juga merasa lagu di album ini lebih pop, misalnya lagu “Mabuk Kepayang” yang mudah buat diikutin atau buat lo sing-along.

Wah, mari kita berharap album TANGGA bisa keluar secepatnya ya. Apalagi fans setia TANGGA pasti nggak sabar buat denger karya-karya mereka. Yang jelas lo mesti beli albumnya, Anak Trax, biar lo bisa dapet cerita dari album tersebut secara utuh. Nah, kalau lo mau update segala informasi tentang TANGGA, follow aja akun twitter mereka di @TanggaMusic.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *