Radio Anak Muda_Rocket Pizza : inovasi baru pizza!
|

Rocket Pizza : inovasi baru pizza!

Kalo kamu biasanya makan pizza bentuknya bulat dengan topping di tengah dan terkadang ada pinggiran roti yang nggak kita dimakan, kamu harus cobain pizza di sini!

Sekarang kamu bisa makan pizza dengan harga terjangkau, ukuran besar, enak, dan semua bagiannya bisa kamu abisin tanpa harus dibuang pinggirannya. Ini dia Rocket Pizza!

 

Radio Anak Muda_Sang Owner, Abah Doddy
Sang Owner, Abah Doddy | Nadia Fatina

Owner Rocket Pizza, Abah Doddy, mengatakan kalo ide membuat Rocket Pizza muncul sejak 3 bulan lalu. Bermula dari anak perempuannya yang suka banget makan pizza, tetapi ia malas makan pinggiran rotinya. Selain itu, dengan memiliki background memasak dari pengalamannya yang sempat belajar membuat pizza di Eropa, jadilah inovasi membuat Rocket Pizza ini.

Salah satu menu rekomendasi dari chef, Smokey Smocket | Nadia Fatina

Rocket Pizza tersedia dalam berbagai variasi dengan harga 25 ribu Rupiah saja untuk semua jenis dan dibuat dengan resep asli Italia yang dimodifikasi oleh Abah Doddy.

Pizza dengan rasa gurih ada 6 jenis, yaitu Chicken Wuzz Must, Hot Tuna Roll, Pepperocket, Smokey Smocket, Chicken Rollic, dan Seafood Rollover. Lalu bagi kamu yang pengen makan pizza dengan rasa manis, ada Rocket Apple Cinnamon, Rocket Raisin Cinnamon, dan Rocket Blue Cheese Cinnamon.

20160403_150501_HDR
Beberapa menu pilihan yang harus kamu cobain di sini | Nadia Fatina

 

Melalui informasi dari mulut ke mulut, awalnya Rocket Pizza hanya menerima pesanan delivery melalui media sosial Facebook yang bisa kamu dicek di sini. Dalam sehari, Rocket Pizza bisa menghabiskan 100-120 rolls! Wuaw!

Nama Rocket Pizza sendiri mengambil dari kata ‘Roll’ dan ‘Pocket’yang terlihat dari bentuk pizzanya, yaitu digulung dan ada isi yang diselipkan, lalu dilipat di dalamnya.

Selain itu, mengambil dari kata ‘Rocket’ yang diartikan melesat. Harapannya supaya Rocket Pizza bisa melesat menjadi trendsetter makanan quick bite super meal yang disajikan cepat, kenyang, terjangkau, dan membuat semua orang senang.

20160403_150648_HDR
Packaging take away pizza yang diberi label berwarna sesuai jenis pesanan | Nadia Fatina

Dengan konsep yang santai, cocok banget buat kumpul-kumpul sama temen-temen nih!

Yuk, kita makan pizza dengan cara yang beda di Rocket Pizza!

Lokasi : Rocket Pizza terletak di Tebet Timur Dalam VI No.15, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Jam buka : Pukul 10.00 sampai Pukul 22.00

[teks: Nadia Fatina, Anak Trax dari Binus University | foto: Nadia Fatina]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *