| |

Karena selera fashion yang dianggap buruk, Yerin dan Umji GFRIEND dimarahi stylist

Dalam wawancara yang baru-baru ini dilakukan Sport Seoul, para personil GFRIEND membagikan cerita mengenai selera fashion mereka.

Leader GFRIEND, Sowon, tanpa ragu menunjuk Yerin dan Umji sebagai fashion terrorists atau sebutan untuk seseorang yang mempunyai selera fashion paling buruk dalam grup.

“Tidak ada satupun member yang benar-benar peduli bagaimana penampilan kami di mata orang lain. Kenyamanan adalah hal pertama yang kami perhatikan, tapi Yeri dan Umji terlalu keterlaluan,” ungkap Sowon

“Terkadang, manajer atau koreografer menghadiahkan kami baju untuk berolahraga, tapi tipe pakaian seperti itu tidak diperuntukkan untuk dipakai berjalan-jalan.

“Tapi mereka berdua (Yerin dan Umji) sepertinya tidak masalah dengan hal itu, mereka memakainya untuk keluar rumah. Bahkan stylist kami pernah memarahi mereka karena hal itu,” lanjutnya sambil tertawa.

Walaupun Yerin terlihat tidak peduli dengan fashion, Sowon dan member GFRIEND lainnya harus mengakui bahwa Yerin adalah member terbaik dalam merawat kulit yang disambut oleh anggukan Yerin.

“Aku selalu membawa salep untuk luka, salep untuk kulit terbakar, salep untuk regenerasi kulit dan segala macam salep lainnya,” tutur Yerin membenarkan pilihan GFRIEND.

Aduh ada-ada aja nih Yerin dan Umji! Semoga lain kali nggak dimarahi lagi ya 😀 [teks Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto sporcle.com]

————————-

Rekomendasi Video

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *