ALDER

Tips Tumbuhin Jambang/Kumis Ala Aldy Dery

Lidah buaya dan kemiri bagus buat menumbuhkan jambang atau kumis.

Bukan Morning Zone namanya kalau ALDY dan DERY nggak bikin polling yang aneh-aneh. Pagi ini misalnya, duo maut ini melepas pertanyaan tentang Anak Trax lebih suka cowok dengan jambang/kumis atau cowok yang mukanya bersih tanpa jambang/kumis. Ternyata banyak yang jawabannya lebih suka cowok dengan jambang/kumis di wajah. Karena itulah, ALDY dan DERY mau membantu para cowok jomblo untuk memperbesar kesempatan dapetin cewek-cewek tersebut dengan kasih tips tumbuhin Jambang dan Kumis ala ALDY dan DERY.

Pertama, lo bisa coba pakai aloe vera alias lidah buaya. Kupas lidah buaya yang masih segar lalu cuci bersih, lalu gosok-gosokkan lidah buaya tersebut ke sekitar dagu kalian. Tunggu sebentar sampai gel lidah buaya tersebut mengering, kemudian dibersihkan. 

Kedua, coba pakai kemiri. Bakar dulu kemirinya sampai kehitaman, abis itu tumbuk kemirinya sampai halus dan tumbukannya tersebut diperas sampai lo bisa ambil minyak kemirinya. Tunggu sampai minyak kemirinya dingin lalu oleskan ke dagu lo pas sebelum tidur. Coba lakukan selama seminggu. 

Karena ini tips oke dari ALDY dan DERY, pastinya aman banget buat diikutin, atau justru lo malah jadi ragu, Anak Trax?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *