Song Jae Rim
| |

Song Jae Rim tampil menawan untuk majalah Grazia

Aktor tampan Song Jae Rim, menampilkan sisi menawannya dalam sebuah photoshoot untuk majalah Grazia.

Song Jae Rim baru-baru ini dikabarkan akan mengambil peran dalam drama terbaru MBC, Goodbye Mr. Black, sebagai CEO untuk sebuah perusahaan penerbit bernama Seo Woo Jin.

Mengambil kesempatan tersebut, majalah Grazia mendandani mantan suami virtual Kim So Eun ini untuk menggambarkan karakter Seo Woo Jin.

Song Jae Rim
Song Jae Rim tampil percaya diri dalam pemotretan majalah Grazia | soompi.com

Dalam setiap foto pemotretan, Song Jae Rim menampilkan kepercayaan diri dan keseksian seorang pria pintar dengan memamerkan tubuhnya yang proporsional.

Dalam sesi wawancara, aktor yang sempat berperan sebagai chef tampan dengan prosopagnosia atau face blindness, dalam drama Surplus Princess ini, juga membeberkan karakter Seo Woo Jin yang akan ia mainkan.

Song Jae Rim, Lee Jin Wook, dan Moon Chae Won
Song Jae Rim, Lee Jin Wook, dan Moon Chae Won beradu akting dalam Goodbye Mr. Black | soompi.com

“Seo Woo Jin mempunyai beberapa sisi yang  berbeda. Ia pemarah dan licik, seorang yang elit, namun memiliki akhir yang mengejutkan. Aku tertarik dengan karakter ini karena kualitasnya yang tidak terduga,” ungkap Song Jae Rim.

Ia juga menambahkan,

“Aku adalah orang yang sangat perhatian dengan bagaimana cara untuk memainkan karakter ini, karena aku harus mengekspresikan jalan ceritanya. Jika boleh aku ibaratkan dengan memasak, aku harus memasukan bahan yang tepat agar rasanya sama.”

Waah hebat yaa Song Jae Rim, nggak sabar liat acting-nya, nih Anak Trax!

[teks: Sharon Natalia, anak trax dari LSPR | foto: soompi.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *