GOT7
|

Rumor atau fakta? GOT7 pilih konsep pilot untuk comeback selanjutnya?

Baru-baru ini ada rumor yang mengatakan bahwa GOT7 akan menggunakan konsep pilot untuk comeback mendatang.

Sebelumnya pelantun ‘If You Do’ ini berjanji kepada iGOT7 (sebutan untuk penggemar GOT7) akan segera menyapa penggemar tahun ini.

Seperti yang diungkapkan oleh sang leader, JB, GOT7 sedang terlibat dalam proses produksi album baru.

“Kami saat ini sedang dalam proses pengerjaan album baru dan berencana untuk melakukan comeback pada musim semi tahun ini. Tapi, masih terlalu dini untuk membeberkan detail konsep yang akan kami tampilkan. Semua member sedang bekerja keras untuk membuat sebuah konsep yang tidak bisa dibandingkan bagi GOT7,” tutur JB dalam wawancaranya terdahulu dengan majalah Grazia.

Belakangan ini terdengar kabar yang mengungkapkan bahwa para personil dari boygroup asuhan JYP Entertainment ini tengah melalukan syuting untuk music video terbaru setelah beberapa foto GOT7 di lokasi syuting terungkap di internet.

Menurut kabar yang beredar, syuting tersebut dilakukan pada 19 Februari lalu dan mengambil lokasi di sebuah lapangan terbang.

Kabar tersebut juga mengungkapkan bahwa JB, Youngjae, Mark, Jackson, Junior, Bambam, dan Yugyeom tampil dengan mengenakan kostum pilot dan pesawat terbang.

Hal ini tentunya disambut gembira oleh iGOT7 yang sudah tidak sabar melihat konsep baru dan unik yang belum pernah dibawakan sebelumnya oleh ketujuh personil yang berasal dari Korea, Thailand, Hongkong dan Taiwan ini.

Yuk, lihat foto-foto yang diambil oleh penggemar yang disebut-sebut sebagai lokasi syuting GOT7 di bawah ini!

[teks: Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto: kpopchart.net]

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *