|

14 tahun “digantungin”, kisah Cinta-Rangga akan berlanjut! Seperti apa ya?

Akhirnya Anak Trax, setelah penantian 14 tahun, kisah cinta Rangga dan Cinta berlanjut kembali.

Yap, film Ada Apa Dengan Cinta? 2 segera rilis di bioskop 28 April 2016! Catat tanggalnya!

“Seperti pulang kampung” kata Dian Sastrowardoyo, sebagai pemain utama film ini, dalam press conference yang diadakan tanggal 15 Februari 2015 di The Hall, Senayan City.

Film yang nggak cuma ditunggu sama penonton, tapi juga beberapa filmmaker ini, masih mempercayakan peran yang sama dengan film pertamanya dimainkan oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara.

20160215_150953

Sayang, pemeran Alya, Ladya Cheryl nggak terlibat nih di film sekuel ini karena alasan pendidikan.

Jangan khawatir Anak Trax, karena bakal ada 4 pemain baru lagi nih yaitu Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira, yang ikut serta meramaikan film yang diharapkan menjadi “wakil zaman” oleh Riri Riza seperti AADC pertama yang super booming di tahun 2002.

Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Marthino Lio, sebagai penggarap dan pengisi soundtrack AADC 2, juga ikut hadir. Kehadiran mereka gak lain untuk pertama kalinya mempersembahkan lagu “Ratusan Purnama” yang menjadi soundtrack utama film ini, lho! Hebat kan, Anak Trax!

Bocoran juga nih, untuk yang kangen pengen nonton film AADC yang pertama, film ini akan dirilis ulang dalam format digitally remastered, which is, kualitas gambarnya lebih bersih dan tajam, serta suaranya juga bakal lebih jernih dan detil.

Selain itu, merchandise AADC 2 seperti mug, t-shirt, tote bag, note book juga akan dirilis! Nggak ketinggalan, AADC dalam bentuk novel juga akan rilis! Tungguin tanggal release-nya di bulan Maret ya!

Lo juga bisa liat keseruan shooting yang diadakan di 3 lokasi berbeda yaitu, New York, Yogyakarta, dan Jakarta ini dalam video yang di upload di channel YouTube Miles Films.

Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana tidak bisa kasih bocoran lebih banyak lagi nih, soal film AADC 2. Pokoknya, Anak Trax tunggu aja tanggal 28 April nanti, ya!

Can’t wait for AADC 2!! [teks Nadia Fatina, Anak Trax dari Binus University | foto Nadia Fatina]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *