MIR GO

Mir & G.O. Akan Membawakan Lagu “Wild” Dalam Konser MBLAQ Di Jakarta

H-3 menjelang 2012 MBLAQ “The BLAQ% Tour” Indonesia, dua orang personil MBLAQ; Mir dan G.O. merilis single baru karya mereka berdua yang berjudul “Wild”.

Sebelumnya memang sudah diumumkan bahwa keduanya membuat subunit dari grup MBLAQ dan akan mempromosikan subunit tersebut dalam tur Asia pertama mereka. Mir yang merupakan rapper di MBLAQ dan G.O. yang merupakan main vocal MBLAQ merupakana paduan yang keren banget nih, Anak Trax. Apalagi lagu “Wild” ini bergenre hip hop dengan musik yang funky dan melodi yang enak didengar. Keduanya ikut berartisipasi dalam menulis lirik lagu ini.

G.O. bahkan menambahkan kalau mereka ingin menekankan keseksian sebuah kepercayaan diri yang mengalir dalam diri seorang pria. Wah, apakah Anak Trax juga ikut merasakan pesan tersebut dalam lagu ini? Yang jelas “Wild” akan ditampilkan secara live pertama kalinya dalam tur Asia MBLAQ, yaitu di Jakarta pada tanggal 30 Juni 2012 nanti. Wow! Wajib ditunggu-tunggu nih. Pastinya para KPop-ers udah nggak sabar semua ya.

Sumber: www.allkpop.com 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *