| |

Ucapkan selamat tahun baru, Taeyang Big Bang malah dibilang rasis?

Taeyang Big Bang baru-baru ini melayangkan permintaan maaf setelah mendapat berbagai kecaman dalam sebuah postingan di akun Instagramnya.

Pada tanggal 8 Februari kemarin yang merupakan Tahun Baru Imlek, para idol K-Pop berbondong-bondong memberikan ucapan selamat lewat berbagai akun social media, tidak terkecuali member dari boy group top dunia, Taeyang Big Bang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Taeyang mengucapkan selamat tahun baru dengan mengunggah foto wajahnya yang digabungkan dengan foto rapper Amerika Serikat, Kanye West.

foto yang diunggah Taeyang mendapat kecaman dari netizen

Setelah mendapat kecaman dari netizen, ia langsung menghapus foto tersebut dan langsung menuliskan permintaan maaf.

“Aku sudah membaca semua komentar, aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung dengan postinganku sebelumnya yang sudah kuhapus.

“Aku tidak berpikir jika orang akan beranggapan seperti itu, tapi itu adalah murni kesalahanku dan aku akan mengambil tanggung jawab sepenuhnya,” tulis Taeyang mengklarifikasi.

“Aku tidak bermaksud begitu dan aku harap kalian semua bisa mengerti. Sekali lagi aku minta maaf dan aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan seperti ini, aku harap kalian bisa memaafkanku,” lanjutnya.

Gimana tanggapan Anak Trax, Taeyang emang rasis atau ini cuma salah paham aja? [teks Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto allkpop.com & kpopchart.net]

A video posted by TAEYANG (@__youngbae__) on

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *