Christina Perri1

Sukses Dengan Konser Di Jakarta, Christina Perri Janji Akan Datang Lagi

Walaupun baru satu album yang dihasilkan, ternyata ini nggak mencegah penonton untuk nggak memenuhi Tennis Indoor, Senayan dalam konser Love Strong, Christina Perri Live In Concert semalam. “Bang, Bang, Bang” membuka konser dengan meriah, diikuti dengan lagu ‘Black + Blue’. Setelah itu, “Distance” adalah lagu yang selanjutnya yang dimainkan. Lagu ini adalah lagu terbaru Christina Perri yang berkolaborasi dengan Jason Mraz. Christina mengaku bahwa pengalaman ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, karena Jason Mraz adalah salah satu penyanyi favoritnya. Beberapa lagu dari album pertama dimainkan lalu penonton mulai menjerit ketika intro “A Thousand Years” dimainkan. Saat itu juga semuanya langsung menyanyi bersama. Christina Perri pun tidak bisa berhenti tersenyum dan beberapa kali membiarkan nyanyian penonton menggema di ruangan tersebut, menggantikan suaranya.

Di sela-sela konser, Christina pun cerita kalau akun Facebook dan Twitter-nya penuh dengan dukungan penggemar dan sebagian besar adalah dari Indonesia, karena itu ia juga sebenarnya sudah menunggu-nunggu konser di Jakarta. Penonton di Tennis Indoor semalam adalah penonton terbesar dalam konser yang pernah ia jalani sejauh ini. Karena itulah, Christina Perri ingin semuanya bisa menikmati konser sama seperti dirinya dengan mengajak penonton menari. “Mine” dengan irama yang upbeat dimainkan untuk mengajak penonton melompat-lompat di tempat mengikuti musik.

Mendekati akhir konser, penonton kembali bernyanyi bersama ketika lagu andalan Christina Perri, “Jar of Hearts” dimainkan. Ia juga menyempatkan untuk mengatakan bahwa “Jar of Hearts” bukan lagi lagu miliknya, tapi lagu milik ‘kita’, yang kemudian langsung ditimpali jeritan penonton. Konser kemudian diakhiri dengan lagu “Tragedy” dan “Arms”. Walaupun begitu, konser yang singkat tersebut tidak akan pernah dilupakan penonton apalagi dengan berbagai hal yang dilakukan Christina Perri seperti berfoto bersama penonton yang hadir yang kemudian dia izinkan untuk menge-tag foto tersebut dari social media masing-masing nantinya, lalu ia juga membagi-bagi bunga mawar merah kepada penonton. Christina Perri menutup konser dengan janji bahwa ia akan datang kembali dan pastinya sama seperti penonton malam itu yang juga berharap ia akan datang kembali.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *