Love_Letter

Other People’s Love Letters: 150 Letters You Were Never Meant To See by Bill Shapiro

Buat Anak Trax yang hari ini merayakan White Day bersama pasangan kalian, tapi bingung mau cari ide romantis kayak apa, buku ini bisa jadi solusi! Apalagi saran Radhini di program Zona Cinta Selasa malam kemarin bener banget tuh. Di saat banyak pasangan saling berkomunikasi melalui high technology gadget, sarana komunikasi tradisional melalui surat-menyurat nggak ada salahnya dicoba. Apalagi setelah begitu banyak surat terus dikumpulin, rasanya bisa jadi bukti kisah kalian nanti di masa depan. Mau coba nulis surat romantis tapi bingung gimana mengungkapkan kata-kata? Nah, di buku ini ada segala jenis surat cinta dan segala jenis cara mengungkapkannya. Ada yang ditulis di atas kertas tisu untuk ajak jalan orang yang dia suka; ada yang nulis di atas kartu pos dan dengan space tulis yang sedikit, tulisannya bisa begitu dalam; bahkan ada yang nulis di atas berbagai macam robekan kertas. Nggak penting ya medianya apa, yang lebih terasa bermakna adalah isi tulisannya. Ada yang ajakan kencan, ada juga permintaan maaf, ada surat perpisahan, ada yang sekedar ingin menunjukkan betapa sayangnya dia terhadap pacarnya, dan masih banyak lagi. 

“I love that you sent me an actual letter. I can feel your hand on the pen, pressing firmly on the paper. Did you moisten the envelope with your lips?”

Diawali dengan contoh surat singkat seperti ini, gimana kita nggak semakin ingin buka setiap halaman berikutnya. Ya nggak, Anak Trax? (Cynthia)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *