|

Pan, kisah seru bajak laut wajib tonton bulan Oktober!

Anak Trax, pasti masih ingat dengan film fantasy “Peterpan”? Nah, film yang populer di tahun 2003 tersebut akan diangkat kembali ke layar bioskop bulan Oktober ini, dengan judul PAN.

Film yang disutradarai oleh Joe Wright dan diproduseri oleh Greg Berlanti, Sarah Schechter dan Paul Webster ini nantinya akan menghadirkan para aktor dan aktris papan atas, seperti Levi Miller, Hugh Jackman, Garrett Hedlund, Rooney Mara dan Amanda Seyfried.

Sinopsis

PAN berkisah tentang anak laki-laki bernama Peter (Levi Miller). Peter adalah seorang anak yatim yang ditinggalkan ibunya di sebuah panti asuhan saat terjadinya Perang Dunia 2.

Kemudian, saat Peter sedang tidur bersama teman-teman sekamarnya, ia diculik oleh sekelompok penjahat bernama Blackbeard.

Peter pun dibawa ke sebuah tempat bernama Neverland, dengan kapal terbang ajaib milik penjahat tersebut. Disana, Peter dipaksa bekerja di tambang Neverland. Sementara itu seorang pemuda bernama James Hook (Garrett Hedlund), penambang asal Amerika mencoba membantu Peter untuk kabur dari tempat tersebut.

Mau tahu kisah selanjutnya? Film Pan dijadwalkan tayang di bioskop di Amerika Serikat pada 9 Oktober mendatang. Sebelum nonton filmnya, mending pantengin trailer-nya berikut ini. [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto screenrant.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *